Ini Durasi Kontrak Bojan Hodak di Persib

Ini Durasi Kontrak Bojan Hodak di Persib Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Bojan Hodak telah menandatangani kerjasama jangka panjang sebagai pelatih Persib Bandung, yang diketahui hingga 31 Mei 2026.

Diberitakan laman resmi Persib, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat telah resmi menjalin kesepakatan dengan Bojan Hodak untuk lebih lama lagi sebagai Pelatih.

Setelah membawa Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 2023/2024, Bojan Hodak langsung disodori kontrak hingga 31 Mei 2026.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara soal Budget Persib, Singgung Ada Klub yang Sulit Gaji Pemain

Pelatih berkebangsaan Kroasia itu bergabung bersama Persib pada Agustus 2023. Persib yang kala itu berada di peringkat 16 klasemen sementara dibawanya finis ke peringkat dua Regular Series, sekaligus lolos ke Championship Series dan akhirnya mengangkat trofi di podium juara musim lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Ini hal yang normal, ketika kita baru saja menjuarai kompetisi dan sama-sama mencoba untuk lebih baik lagi di tahun berikutnya,” kata Bojan usai menandatangani perpanjangan kontrak yang berlangsung di Grha Persib, Jalan Sulanjana 17, Kota Bandung, Senin 15 Juli 2024.

Pelatih Terbaik Liga 1 2023/24 itu mengungkapkan, tak terbebani dengan target yang diembannya dalam kontrak baru berdurasi dua tahun tersebut.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Terpaksa Lepas Ezra Walian, Jalan Berliku Perekrutan Dimas hingga Bocoran Striker Baru Persib

“Kita semua tahu Persib klub besar, baru saja juara, dan tahun depan kita akan bermain di AFC. Target tentu memenangi setiap pertandingan yang kita jalani. Tapi maaf, bagi saya itu tak menjadi pressure,” terang Bojan.

“Durasi kontrak ini dua tahun, dan mari kita lihat saja nanti,” tuntas pelatih berpaspor Kroasia itu.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak