Ditanya Soal Gustavo Franca, Adhitia: Belum Tahu

Ditanya Soal Gustavo Franca, Adhitia: Belum Tahu Gustavo Franca. (Instagram/@gdefranca_)

RBCOM - Setelah resmi diperkenalkan kepada publik, bek asing anyar Persib, Gustavo Franca masih belum menunjukan batang hidungnya di sesi latihan.

Terhitung sudah 5 hari sejak diperkenalkan, Gustavo Franca masih absen dan belum bergabung bersama skuad Persib.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Herawan mengungkapkan bahwa Gustavo dipastikan akan tetap gabung bersama Persib dalam waktu dekat ini. Hanya saja untuk jadwal pastinya, Adhit belum mengetahui secara pasti.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara soal Budget Persib, Singgung Ada Klub yang Sulit Gaji Pemain

Ia berharap Bobotoh sabar menunggu akan kehadiran bek jebolan Liga Portugal tersebut. Secepat mungkin Gustavo akan segera bergabung dengan Persib untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim 2024/2025.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Gustavo Franca kapan ya? Ditunggu aja lah, belum tahu," ujar Adhit.

Adhit menambahkan kendala utama keterlambatan bergabungnya Gustavo ialah karena harus melengkapi dokumen administrasi. Sehingga Gustavo tidak bisa segera gabung Persib karena harus lebih dulu mengurus kartu izin tinggal sementara (KITAS).

Baca Juga : Manajemen Persib Akhirnya Buka Suara soal Alasan tak Memperpanjang Kontrak Ezra Walian

"KITAS itu prosesnya butuh waktu jadi gak bisa kita ajuin langsung cepat selesai, tapi yang pasti kita sedang proses semuanya, ditunggu aja," tutup Adhit.

Sejauh ini, Persib sudah mendatangkan tiga pemain baru di bursa transfer jelang bergulirnya Liga 1 musim 2024-2024 yakni Mateo Kocijan, Gustavo Franca dan Dimas Drajad.

Selain itu, Persib pun resmi memulangkan dua pemain yakni Robi Darwis yang sebelumnya dipinjamkan ke Dewa United dan Tyronne del Pino yang dipinjamkan ke Ratchaburi FC.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak