Manajemen Persib Akhirnya Buka Suara soal Alasan tak Memperpanjang Kontrak Ezra Walian

Manajemen Persib Akhirnya Buka Suara soal Alasan tak Memperpanjang Kontrak Ezra Walian Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan akhirnya buka suara terkait putusnya hubungan kerja sama dengan Ezra Walian.

Adhitia menjelaskan bahwa keputusan itu diambil setelah manajemen berdiskusi dengan jajaran kepelatihan Persib.

Adhitia mengungkapkan ada sejumlah pembahasan yang berkaitan dengan Ezra. Dari sejumlah catatan yang didapat, Persib tidak mungkin memperpanjang kontrak Ezra karena satu dan berbagai hal.

Baca Juga : Kembali Rekrut Pemain Berlatar Belakang TNI, Persib tak Kapok

Ia pun tak bisa menjelaskan secara detail mengenai kendala yang didapat Persib untuk memperbaharui kontrak Ezra. Namun yang pasti, Persib sangat menghormati keputusan Ezra yang dipastikan akan melanjutkan karirnya bersama tim lain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita sudah ngobrol sama tim pelatih dan segala macam karena ada satu dan lain hal tidak bisa meneruskan kerja sama dengan Ezra," terang Adhit.

Secara resmi juga kata Adhit, Persib mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih Ezra selama 3 musim. Ia berharap Ezra bisa terus berprestasi, meski tidak bersama Persib.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Ezra Walian Sempat Menunggu sebelum Memutuskan Hengkang, Begini Ceritanya

"Tapi terima kasih buat Ezra karena memang Ezra kan salah satu pemain paling berkontribusi juga buat kita di musim lalu, karena ada satu dan lain hal kita gak bisa melanjutkan kerja sama di musim ini," tutup Adhit.

Ezra Walian menjadi pemain kelima yang memutuskan pergi dari Persib setelah Fitrul Dwi Rustapa, Arsan Makarin, Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini