Edo Febriansah Bicara Persiapan dan Target Pribadi di Piala Presiden 2024

Edo Febriansah Bicara Persiapan dan Target Pribadi di Piala Presiden 2024 Edo Febriansah. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Fullback Persib Bandung, Edo Febriansah beberkan persiapannya jelang hadapi ajang Piala Presiden 2024. Edo Febriansah mengungkapkan persiapan pribadinya berjalan normal dan tanpa kendala.

Kata Edo Febriansah, persiapannya berjalan cukup baik lantaran Persib sudah memulai sesi latihan. Hal itu juga diakui Edo dirasakan semua pemain Persib karena persiapannya berjalan lebih terpusat.

"Persiapannya selalu kerja keras dan fokus di lapangan untuk mencapai hasil dan target maksimal," tutur Edo kepada awak media.

Baca Juga : PSM Rekrut Banyak Pemain Anyar Jelang Hadapi Persib di Laga Pembuka Piala Presiden, Ini Daftarnya

Persib sendiri tergabung ke dalam Grup A bersama Borneo FC, PSM Makassar, dan Persis Solo. Laga pertama Persib akan berhadapan dengan PSM Makassar pada Jumat, 19 Juli 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Edo melanjutkan target pribadinya ialah ingin menjadi juara di turnamen tersebut. Ia yakin Persib akan berusaha mengoptimalkan kesempatan yang ada demi mendapatkan hasil terbaik di ajang tersebut.

"Untuk target pribadi bisa jadi juara di Piala Presiden dan bisa lebih meningkatkan kualitas baik dari segi individu dan tim," tutupnya.

Baca Juga : Kakang Rudianto Ingin Hasil Terbaik untuk Persib di Piala Presiden 2024

Di Piala Presiden 2024, Persib tergabung di Grup A bersama PSM Makassar, Persis Solo, dan Borneo FC Samarinda. Sedangkan di Grup B dihuni Bali United, Persija Jakarta, Arema FC, dan Madura United.

Pada pertandingan pertama Persib akan hadapi PSM di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 19 Juli 2024, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.30 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak