PSM Rekrut Banyak Pemain Anyar Jelang Hadapi Persib di Laga Pembuka Piala Presiden, Ini Daftarnya

PSM Rekrut Banyak Pemain Anyar Jelang Hadapi Persib di Laga Pembuka Piala Presiden, Ini Daftarnya Ilustrasi PSM Makassar. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - PSM Makassar melakukan perekrutan banyak pemain anyar di bursa transfer kali ini, meski mereka pun harus kehilangan banyak pemain penting.

Sejauh ini, PSM telah merekrut 12 pemain, baik lokal maupun asing. Beberapa di antaranya merupakan pemain muda yang dipromosikan dari tim junior.

Dari semua pemain yang sudah didatangkan PSM sejauh ini, juga ada sejumlah pemain asing anyar yakni Daisuke Sakai, Aloisio Soares Neto, Victor Luiz, Nermin Heljeta, dan Latyr Fall.

Baca Juga : Kakang Rudianto Ingin Hasil Terbaik untuk Persib di Piala Presiden 2024

Kemudian PSM pun memulangkan Hilman Syah yang sebelumnya bermain di RANS Nusantara. Hilman Syah merupakan penjaga gawang yang sempat jadi andalan Juku Eja beberapa musim lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, PSM juga melepas banyak pemain yang beberapa di antaranya merupakan pemain pilar atau sering diturunkan bermain.

Seperti 'Si Kembar' Sayuri, Yakob dan Tance yang memutuskan pergi dan menerima pinangan Malut United FC. Kemudian Safrudin Tahar, Erwin Gutawa, dan Kenzo Nambu serta beberapa nama lainnya.

Wajah baru skuat PSM yang masih akan dibesut pelatih asal Portugal, Bernardo Tavares akan diuji di turnamen Piala Presiden 2024.

Baca Juga : Edo Febriansah Idamkan Angkat Trofi Piala Presiden Bersama Persib

PSM tergabung di Grup A bersama tuan rumah Persib Bandung, Persis Solo dan Borneo FC Samarinda. Pada laga pertama, PSM akan jumpa Persib, Jumat 19 Juli 2024.

Berikut rekap transfer PSM Makassar hingga 14 Juli 2024:

Masuk: Hilman Syah, Syahrul Lasinari, Daisuke Sakai, Dimas Sukarno, Muhammad Arham Darmawan, Achmat Fahrul Aditia, Rizal, Abdul Rahman, Aloisio Soares Neto, Victor Luiz, Nermin Heljeta, Latyr Fall

Keluar: Yakob Sayuri, Yance Sayuri, Amir Hamzah, Safrudin Tahar, Erwin Gutawa, Sandy Ferizal, Ifan Nanda, Joao Pedro, Ze Paulo, Victor Mansaray, Donald Bissa, Kenzo Nambu, Harlan Suardi, Edgard Amping, Rizky Pellu.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak