TERPOPULER: Persib Ditolak Tiga Striker Asing, Bojan Beberkan Masalah Persib hingga Alasan Perpanjang Kontrak Baru

TERPOPULER: Persib Ditolak Tiga Striker Asing, Bojan Beberkan Masalah Persib hingga Alasan Perpanjang Kontrak Baru Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di awal pekan kedua bulan Juli 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa, 16 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Duh, Persib Ditolak Tiga Striker Asing Bidikan Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akhirnya buka suara terkait sosok pemain asing yang akan menjadi pelengkap kuota di kompetisi Liga 1 2024/2025.

Dikatakan Bojan Hodak, Persib memang masih memerlukan satu pemain asing dengan tipikal menyerang.

Sayangnya sosok tersebut belum bisa didatangkan dan Persib juga menepis rumor bergabungnya Alexandre Pato.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Belum ada," singkat Bojan Hodak kepada awak media sesuai sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa 16 Juli 2024.

2. Bojan Hodak Beberkan Masalah Persib Jelang Laga Perdana Piala Presiden Melawan PSM

Piala Presiden 2024 akan bergulir pada 19 Juli 2024 dengan melibatkan tiga kota, yaitu Bandung, Bali, dan Solo sebagai venue pertandingan.

Laga Persib Bandung vs PSM Makassar akan menjadi pertandingan pembuka turnamen pramusim ini.

Bagaimana kesiapan Persib menjelang laga perdana melawan PSM? Pelatih Bojan Hodak membeberkan pemainnya belum siap 100 persen.

Sejumlah pemain baru diragukan tampil penuh. Bojan Hodak mengatakan, para pemain baru masih butuh waktu untuk beradaptasi, apalagi yang baru bergabung.

3. Karena Alasan Ini Bojan Hodak Sepakati Kontrak Baru Bersama Persib

Sukses sabet gelar juara di Liga 1 2023/2024, Persib Bandung langsung memperpanjang kontrak Bojan Hodak selama dua musim ke depan.

Dalam kontrak tersebut Bojan Hodak akan menangani Persib Bandung hingga Mei 2026.

Bojan Hodak menjelaskan kontrak yang disodorkan Persib menjadi bukti bahwa tekad timnya semakin terbentuk setelah meraih gelar juara. Persib juga menyodorkan kontrak jangka panjang atau 2 tahun ke depan.

"Karena kami sudah berbicara dan mereka mempunyai rencana bagus untuk klub ke depannya. Hasil pada musim lalu bagus, kedua belah pihak sama-sama ingin melanjutkan kerjasama. Jadi klub menunjukkan ketertarikannya dan klub ingin melaju ke level yang berikutnya," buka Bojan kepada awak media.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak