Update Rekap Transfer Persib setelah Datangkan Striker Timnas

Update Rekap Transfer Persib setelah Datangkan Striker Timnas Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Persib Bandung melengkapi komposisi tim dengan mendatangkan striker Tim Nasional Indonesia, Dimas Drajad di bursa transfer jelang Liga 1 musim 2024-2025.

Dimas Drajad tentu bukan pemain terakhir yang akan didatangkan, sebab Persib masih berencana melakukan perekrutan pemain, termasuk pemain asing.

Meski sampai saat ini, upaya Persib mendatangkan pemain asing kedelapan belum membuahkan hasil, namun pelatih Bojan Hodak dan manajemen intensif menjalin komunikasi.

Baca Juga : Jelang Piala Presiden 2024, Ini Pesan Kapolresta Bandung kepada Bobotoh

Sejauh ini, Persib sudah mendatangkan tiga pemain anyar. Selain Dimas Drajad, sebelumnya Persib juga telah resmi mendapatkan dua pemain asing yakni Mateo Kocijan (Kroasia) dan Gustavo Franca (Brasil).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Persib pun memutuskan untuk memulangkan dua pemain yang pertengahan musim lalu dipinjamkan ke klub lain, Robi Darwis dan Tyronne del Pino.

Sedangkan di barisan pemain yang pergi, Persib telah melepas lima pemain yakni Fitrul Dwi Rustapa, Arsan Makarin Al Haq, Alberto Rodriguez, Stefano Beltrame, dan Ezra Walian.

Baca Juga : Bojan Hodak tak Ingin Cepat-cepat Menyimpulkan Kondisi Gustavo Franca

Berikut rekap transfer pemain Persib Bandung hingga Senin, 15 Juli 2024:

Masuk: Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, Robi Darwis (berakhir masa peminjaman dari Dewa United), Tyronne del Pino (berakhir masa peminjaman di Ratchaburi).

Keluar: Fitrul Dwi Rustapa, Arsan Makarin, Alberto Rodriguez, Stefano Beltrame, Ezra Walian, Goran Paulic (asisten pelatih).***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak