Bojan Hodak tak Ingin Cepat-cepat Menyimpulkan Kondisi Gustavo Franca

Bojan Hodak tak Ingin Cepat-cepat Menyimpulkan Kondisi Gustavo Franca Gustavo Franca. (MO Persib)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku belum bisa menyimpulkan kondisi pemain asing anyar, Gustavo Franca yang sudah mulai gabung latihan dengan tim pada Selasa 16 Juli 2024.

Bojan Hodak menegaskan, terlalu cepat menilai kondisi bek asal Brasil itu, karena baru tiba di Indonesia dan dibutuhkan waktu bagi Gustavo Franca untuk adaptasi serta pemulihan.

Saat ini, kata Bojan Hodak, Gustavo Franca terlihat masih cukup kelelahan karena harus menempuh perjalanan selama dua hari dari Brasil ke Indonesia.

Baca Juga : Ribuan Personel Diterjunkan Amankan Pembukaan Piala Presiden 2024 di Bandung

"Saya harap dia bagus. Kita akan lihat bagaimana perkembangannya besok dalam latihan," kata Bojan Hodak kepada awak media, Selasa 16 Juli 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena pada hari ini dia hanya jogging, karena ada perbendaan cuaca dan dia melakukan perjalanan selama dua hari dari Brasil. Karena itu dia merasa kelelahan," ujarnya.

Karena pertimbangan kondisi kebugarannya itu juga yang membuat Bojan Hodak ragu bisa melibatkan Gustavo Franca di laga perdana Persib pada turnamen Piala Presiden 2024 kontra PSM Makassar.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Persaingan di Grup A Piala Presiden 2024

Persib akan menghadapi PSM pada laga pembuka Piala Presiden 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Jumat 19 Juli 2024. "Saya tidak yakin dia akan main pada laga pertama, karena dia baru tiba," tegas Bojan Hodak.

"Jadi saya rasa dia memerlukan beberapa hari untuk beradaptasi dan juga beberapa hari ke belakang dia tidak berlatih. Jadi kemungkinan dia baru akan bermain di laga kedua atau ketiga, sedikit demi sedikit," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak