Jelang Piala Presiden 2024, Ini Pesan Kapolresta Bandung kepada Bobotoh

Jelang Piala Presiden 2024, Ini Pesan Kapolresta Bandung kepada Bobotoh Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo mengingatkan bobotoh untuk memberikan dukungan positif selama gelaran Piala Presiden 2024.

Persib jadi tuan rumah penyelenggara pertandingan Grup A yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sementara Grup B digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Di Grup A, Persib akan menghadapi Persis Solo, Borneo FC Samarinda dan PSM Makassar. Laga perdana Persib di Piala Presiden 2024 menghadapi PSM pada Jumat 19 Juli 2024.

Baca Juga : Bojan Hodak tak Ingin Cepat-cepat Menyimpulkan Kondisi Gustavo Franca

Meski hanya sekadar turnamen pramusim, namun animo bobotoh menyaksikan langsung pertandingan Persib di Piala Presiden 2024 diprediksi tetap tinggi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Harapannya bagi para suporter dan bobotoh, adalah kita harus makin dewasa, semakin supportif, suporter yang mendukung tim, yang mendukung keamanan pertandingan," kata Kusworo.

"Suporter yang dewasa adalah suporter yang bisa memberikan dukungan positif, memberikan semangat kepada para pemain, memberikan tauladan kepada suporter yang lain."

Baca Juga : Ribuan Personel Diterjunkan Amankan Pembukaan Piala Presiden 2024 di Bandung

"Dengan cara, hadir ke stadion dengan tidak membawa barang-barang terlarang, datang tidak terpengaruh alkohol, tidak melakukan hal hal yang bisa merugikan dari pada kesebelasan, sehingga tim tidak terkena sanksi dan lain sebagainya," ungkapnya.

Sementara itu, ribuan personel gabungan dari Polri, TNI dan unsur lainnya akan diterjunkan untuk mengamankan laga pembuka Piala Presiden 2024 antara Persib vs PSM.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini