Dispora Kota Bandung Respons Keluhan Bojan Hodak Soal Kualitas Rumput Lapangan Sidolig

Dispora Kota Bandung Respons Keluhan Bojan Hodak Soal Kualitas Rumput Lapangan Sidolig Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung Eddy Marwoto, merespons keluhan Bojan Hodak soal kualitas rumput lapangan di Stadion Sidolig, di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

Eddy Marwoto mengatakan, apa yang dikatakan Bojan Hodak itu bukan keluhan, tapi ketidak tahuan.

Seharusnya ada yang menjelaskan bahwa, Stadion Sidolig itu bukan milik PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), melainkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Baca Juga : TERPOPULER: Komentar Gustavo Franca, Jersey Anyar Persib Bocor hingga UPDATE Jadwal Terbaru Persib

“Jadi bukan keluhan, itu hanya ketidaktahuan Bojan Hodak dan kawan-kawan,” kata Eddy Marwoto, Rabu 17 Juli 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menjelaskan, dikarenakan Lapangan Stadion Sidolig milik Pemkot Bandung, sehingga memang dibuka untuk umum, jadi tidak hanya Persib yang bisa menggunakannya.

Namun karena intesitas pemakain Persib dalam setahun ke belakang sangat banyak, bahkan hampir setiap hari maka harus ada perbaikan kondisi lapang agar tetap optimal ketika dipakai tim sepakbola.

Baca Juga : Dapat Sambutan dari Pemain Persib dan Bobotoh, Begini Komentar Gustavo Franca

"Memang Stadion Sidolig saat ini sedang masa pemeliharaan karena seringnya digunakan latihan oleh tim Persib pada saat Liga 1 yang lalu, sehingga butuh maintenance (perbaikan) yang baik. Dan memang sedang kita lakukan masa pemeliharaan,” tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini