Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSM di Laga Pembuka Piala Presiden 2024

Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSM di Laga Pembuka Piala Presiden 2024 Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSM di Laga Pembuka Piala Presiden 2024. (Vidio.com)

RBCOM - Persib Bandung akan berjumpa dengan PSM Makassar pada laga pertama Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 19 Juli 2024.

Pertandingan ini akan dimulai pukul 15.30 WIB, live di Indosiar dan Vidio.

Tuan rumah tentu akan tampil di Piala Presiden 2024 dengan status juara bertahan Liga 1. Kiprah Persib Bandung musim lalu memang lebih unggul dibandingkan calon lawannya kali ini, PSM Makassar.

Persib finis di peringkat 2 klasemen regular series Liga 1 2023/2024 dan lolos ke championship series. Di akhir fase itu, Persib keluar sebagai juara usai mengalahkan Madura United dalam 2 leg laga final.

Baca Juga : TERPOPULER: Respons Keluhan Bojan, Tyronne Ungkapkan Perasaannya hingga Penampakan Jersey Baru Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi lain, PSM Makassar mengalami penurunan performa. Usai menjuarai Liga 1 2022/2023, PSM musim lalu hanya finis di peringkat 11. Alhasil, mereka tak lolos ke championship series.

Akan tetapi, Persib tak bisa tetap merasa di atas angin di hadapan PSM. Lima pertemuan terakhir menunjukkan Maung Bandung hanya sekali menang atas PSM, yang terjadi pada 2022 silam. Sisanya, Persib kalah dari PSM 3 kali.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, juga mengakui bahwa timnya saat ini mengalami kendala dari segi persiapan yang cenderung mepet. Selain itu, beberapa pemain masih diragukan tampil di laga pertama.

Dedi Kusnandar dikabarkan baru menunaikan ibadah haji. Adapun Tyrone del Pino baru bergabung kembali dengan skuad usai dipinjamkan ke klub Thailand, dan Persib pun baru mengumumkan telah resmi bekerja sama dengan gelandang timnas Adam Alis.

Baca Juga : Jelang Laga Persib vs PSM di Piala Presiden 2024 , Bojan Hodak dan Bernardo Tavares Saling Intip KekuatanBerikut Perkiraan Line-up Persib vs PSMPersib Bandung (4-3-3): Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Rezaldi Hehanusa; Mateo Kocijan, Marc Klok, Beckham Putra; Ciro Alves, David Da Silva, Ryan Kurnia.

Pelatih: Bojan Hodak.PSM Makassar (3-5-2): Hilmansyah; Yuran Fernandes, Daffa Salman, Alois Neto; Victor Luiz, Akbar Tanjung, Latyr Fall, Ananda Raehan, Muhammad Arfan; Adilson Silva, Nermin Haljeta.

Pelatih: Bernardo Tavares.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini