TERPOPULER: Respons Keluhan Bojan, Tyronne Ungkapkan Perasaannya hingga Penampakan Jersey Baru Persib

TERPOPULER: Respons Keluhan Bojan, Tyronne Ungkapkan Perasaannya hingga Penampakan Jersey Baru Persib Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ketiga bulan Juli 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis, 18 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Dispora Kota Bandung Respons Keluhan Bojan Hodak Soal Kualitas Rumput Lapangan Sidolig

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung Eddy Marwoto, merespons keluhan Bojan Hodak soal kualitas rumput lapangan di Stadion Sidolig, di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

Eddy Marwoto mengatakan, apa yang dikatakan Bojan Hodak itu bukan keluhan, tapi ketidak tahuan.

Seharusnya ada yang menjelaskan bahwa, Stadion Sidolig itu bukan milik PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), melainkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Jadi bukan keluhan, itu hanya ketidaktahuan Bojan Hodak dan kawan-kawan,” kata Eddy Marwoto, Rabu 17 Juli 2024.

2. Kembali Perkuat Persib Bandung, Tyronne del Pino Ungkapkan Perasaannya

Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino akhirnya muncul setelah dua pekan absen berlatih bersama tim Maung Bandung.

Tyronne del Pino terlihat sudah gabung berlatih dalam sesi uji coba lapangan pada Kamis, 18 Juli 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, jelang laga pembuka Piala Presiden 2024 kontra PSM Makassar.

Tyronne mengaku senang karena akhirnya bisa kembali ke Persib dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Ia menilai saat ini hanya memerlukan waktu adaptasi saja bersama rekan-rekan setimnya di skuad Persib.

"Saya senang bisa kembali, saya sudah mengenal rekan-rekan satu tim saya, nyaris semua pemain masih sama dengan musim lalu," buka pria asal Spanyol itu.

3. Penampakan Jersey Baru Persib di Piala Presiden 2024, Ini Makna dan Filosofinya

Dengan mengusung Semangat Api Abadi, Persib mengumumkan seragan tempur barunya untuk perhelatan turnamen pramusim, Piala Presiden 2024. Tampilan seragam Persib ini sama percis dengan unggahan sejumlah akun fanbase bobotoh beberapa waktu lalu.

Secara penampilan, Persib menerapkan desain bermotif api. Motif tersebut berwarna dasar biru, dengan tambahan warna biru muda dan biru tua. Selain itu Persib menerapkan pola raglan pada bagian bahu dan lengan.

Motif ini dinilai Persib menjadi simbol akan semangat yang tak pernah padam dari bobotoh. Baginya, semangat bobotoh akan tetap selalu ada bersama Persib, baik dalam kondisi suka maupun duka.

"Memulai pramusim untuk terbang lebih tinggi dengan daya juang serta spirit yang masih berlanjut," tulis Persib sambil di X sambil mengunggah tampilan seragam baru untuk turnamen Piala Presiden 2024 tersebut.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak