Penampakan Jersey Baru Persib di Piala Presiden 2024, Ini Makna dan Filosofinya

Penampakan Jersey Baru Persib di Piala Presiden 2024, Ini Makna dan Filosofinya Jersey Persib di Piala Presiden 2024. (Instagram/@persib)

RBCOM - Dengan mengusung Semangat Api Abadi, Persib mengumumkan seragan tempur barunya untuk perhelatan turnamen pramusim, Piala Presiden 2024. Tampilan seragam Persib ini sama percis dengan unggahan sejumlah akun fanbase bobotoh beberapa waktu lalu.

Secara penampilan, Persib menerapkan desain bermotif api. Motif tersebut berwarna dasar biru, dengan tambahan warna biru muda dan biru tua. Selain itu Persib menerapkan pola raglan pada bagian bahu dan lengan.

Motif ini dinilai Persib menjadi simbol akan semangat yang tak pernah padam dari bobotoh. Baginya, semangat bobotoh akan tetap selalu ada bersama Persib, baik dalam kondisi suka maupun duka.

Baca Juga : Tyronne del Pino tak Pernah Absen Saksikan Laga Persib di Musim Lalu

"Memulai pramusim untuk terbang lebih tinggi dengan daya juang serta spirit yang masih berlanjut," tulis Persib sambil di X sambil mengunggah tampilan seragam baru untuk turnamen Piala Presiden 2024 tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semangat Api Abadi menggambarkan seruan bobotoh untuk Persib yang tak pernah lelah menemani perjalanan demi meraih kejayaan," tambah Persib.

Selain itu juga Persib menyematkan warna emas pada bagian kerah, lengan, samping bagian ketiak, dan sponsor. Warna ini sengaja diambil sebagai simbol masa kejayaan Persib beserta daya juang yang ada di baliknya.

Baca Juga : Persib Pikul Harapan Besar Bobotoh di Piala Presiden, Marc Klok: Tapi Kita Harus Realistis

"Meluhurkan masa keemasan sebagai pengunci segala daya juang yang telah dicapai," imbuhnya.

Persib juga memastikan perusahaan produsen makanan akan tetap menjadi sponsor utama saat mengarungi turnamen pramusim tersebut. Sedangkan seragam kiper mengusung warna merah kombinasi putih dengan pola dan motif yang sama.

"Indofood akan bersinergi bersama Persib menjadi sponsor utama Pangeran Biru selama mengarungi gelaran Piala Presiden 2024," tutup Persib.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak