Tyronne del Pino Sedih Ditinggal Alberto Rodriguez

Tyronne del Pino Sedih Ditinggal Alberto Rodriguez Pemain asing Persib, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino mengaku sedih setelah tahu rekan senegaranya, Alberto Rodriguez yang memilih pergi dari Maung Bandung.

Alberto kini membela tim asal India, Mohun Bagan. Padahal Tyronne del Pino berharap masih bisa bekerja sama dengan Alberto Rodriguez di tim Persib Bandung pada musim 2024-2025.

Kata Tyronne, Alberto merupakan sosok pemain belakang yang tangguh dan sudah cukup klop ketika diduetkan dengan Nick Kuipers.

Baca Juga : Bojan Hodak Abaikan Cuan Besar di Piala Presiden 2024, Tegaskan Tetap Pada Rencana

Terbukti, kemampuan Alberto mampu menjadikan area pertahanan Persib jauh lebih tenang karena penyerang lawan kerap kesulitan membongkarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sedih, ia tetap menghormati keputusan Alberto. Baginya, ini merupakan hal yang lumrah terjadi di dunia sepak bola dan ia juga cukup ramah dengan kondisi tersebut.

"Ya saya rasa ini menyedihkan karena saya datang bersama dia dan ingin bermain dengannya. Ketika saya pergi, dia tetap tinggal dan bermain. Sedangkan saat saya kembali, dia pergi," buka Tyronne.

Baca Juga : Marc Klok Ingin Lanjutkan Tradisi saat Hadapi PSM Makassar

Tyronne juga mendoakan agar Alberto bisa kembali menorehkan prestasi membanggakan bersama Mohun Bagan. Ia yakin, Alberto bisa kembali menunjukan tajinya saat berkarir di negara India.

"Tapi saya doakan yang terbaik baginya, dia sukses membantu tim Persib di musim lalu tapi punya kesempatan bermain di India. Saya doakan yang terbaik untuknya," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak