Marc Klok Ingin Lanjutkan Tradisi saat Hadapi PSM Makassar

Marc Klok Ingin Lanjutkan Tradisi saat Hadapi PSM Makassar Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok ingin melanjutkan catatan apiknya saat bersua PSM Makassar. Ia menilai PSM merupakan tim yang sering dibobolnya setelah menjadi bagian dari skuat Persib Bandung.

Marc Klok menjelaskan, laga ini amatlah emosional. Sebab, PSM merupakan tim yang melambungkan namanya di kancah sepak bola Indonesia.

Tentunya selama 3 musim membela PSM, Klok memiliki kenangan manis, salah satunya mendapatkan gelar Piala Indonesia di musim 2019.

Baca Juga : Belum dalam Kondisi Terbaik, Tyronne del Pino Tetap Siap jika Diminta Tampil di Piala Presiden 2024

"Ya PSM selalu menjadi tim yang susah untuk main, tapi juga selalu merasa spesial karena petualangan saya dimulai dari sana," buka Klok kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun begitu, Marc tetap berlaku profesional karena kini sudah menjadi bagian dari skuat Persib. Ia merasa, PSM adalah tim yang cukup sering dibobolnya dan ia akan melanjutkan tradisi tersebut di laga nanti.

"Tapi satu vibes yang bagus, saya selalu cetak gol lawan Makassar. Semoga besok lagi," imbuhnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Perbedaan Persib dan PSM, Begini Katanya

Selama 6 laga perjumpaannya dengan PSM, Klok memang sudah mencetak 2 gol. Sepasang gol itu didapatnya pada musim 2022-2023 dan 2023-2024. Namun sayang, sepasang golnya itu gagal mengantarkan Persib meraih kemenangan.

"Tapi pasti rasa sangat baik karena saya mempunyai memori sangat baik disana dan selalu game yang spesial," tutupnya.

Laga Persib kontra PSM merupakan pertandingan pembuka Piala Presiden 2024 dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.30 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak