Bojan Hodak Bicara Perbedaan Persib dan PSM, Begini Katanya

Bojan Hodak Bicara Perbedaan Persib dan PSM, Begini Katanya Laga Persib vs PSM di pekan ke-21 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, yakin PSM Makassar tetap tangguh meski melakukan banyak perubahan materi pemain.

PSM seperti diketahui kehilangan banyak pemain andalannya seperti Yakob Sayuri, Yance Sayuri, Kenzo Nambu dan lainnya di pasar transfer jelang bergulirnya Liga 1 2024-2025.

Namun begitu, menurut Bojan Hodak, PSM tetaplah tim yang secara tradisional selalu menunjukkan performa cukup bagus karena selalu memiliki cara dan jalan untuk berkembang.

Baca Juga : Tyronne del Pino tak Pernah Absen Saksikan Laga Persib di Musim Lalu

"Mengenai PSM, saya menilai mereka adalah skuad yang bagus, tapi ada banyak perubahan dari musim lalu," kata Bojan Hodak, Kamis 18 Juli 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berbeda dengan PSM, Persib sendiri tak melakukan banyak perombakan meski harus kehilangan dua pemain pilar, Stefano Beltrame dan Alberto Rodriguez.

"Sedangkan kami mempertahankan mayoritas pemain dan hanya ada beberapa pergantian saja," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga : Persib Pikul Harapan Besar Bobotoh di Piala Presiden, Marc Klok: Tapi Kita Harus Realistis

Meski Persib secara persiapan diakui Bojan Hodak belum optimal, tetapi dia yakin laga Persib kontra PSM besok sore, akan berjalan menarik.

"Memang ada yang cedera dan beberapa pemain datang terlambat, mereka terlambat gabung latihan," jelas Bojan Hodak.

"Ini menjadi pertandingan yang menarik karena kedua tim belum sebetulnya tahu berapa pemain yang benar-benar siap," tutup pelatih asal Kroasia tersebut.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak