Belum dalam Kondisi Terbaik, Tyronne del Pino Tetap Siap jika Diminta Tampil di Piala Presiden 2024

Belum dalam Kondisi Terbaik, Tyronne del Pino Tetap Siap jika Diminta Tampil di Piala Presiden 2024 Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino merasa kondisi kebugarannya belum berada di level terbaik usai mendapatkan waktu istirahat dari timnya.

Meski begitu, Tyronne del Pino memastikan, tetap siap apabila diminta untuk tampil di ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Tyronne menjelaskan kebugarannya dirasa belum berada di level terbaik setelah bergabung dengan Persib. Hal itu disebabkan, dirinya masih mengalami kelelahan usai menempuh perjalanan jauh dari Spanyol menuju Indonesia.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Perbedaan Persib dan PSM, Begini Katanya

Terlebih lagi, ia baru saja tiba di Bandung pada kemarin malam. Sehingga esk pemain Las Palmas itu masih memerlukan waktu untuk beristirahat dan memulihkan level kebugarannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya baru tiba kemarin malam jadi untuk laga pertama masih butuh waktu dengan berlatih dalam tim, saya belum cukup berlatih dan butuh beberapa waktu untuk beradaptasi," buka Tyronne kepada awak media.

Hanya saja, ia tetap siap apabila Bojan Hodak memintanya untuk tampil di ajang Piala Presiden 2024. Terlebih katanya, proses adaptasi di lapangan akan berdampak jauh lebih besar dalam mengembalikan performanya yang kini tengah ditingkatkan.

Baca Juga : Tyronne del Pino tak Pernah Absen Saksikan Laga Persib di Musim Lalu

"Tapi saya rasa, saya bisa berpartisipasi untuk pertandingan, karena saya dalam bentuk kondisi terbaik, saya tetap berlatih di rumah dan bersiap untuk menjalani musim bersama rekan satu tim. Tapi saya akan melakukannya step by step," tutup Tyronne.

Persib akan menghadapi PSM Makassar dalam laga perdana di Piala Presiden 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat besok, 19 Juli 2024.

Laga Persib kontra PSM merupakan pertandingan pembuka Piala Presiden 2024 dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.30 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak