Tyronne del Pino tak Pernah Absen Saksikan Laga Persib di Musim Lalu

Tyronne del Pino tak Pernah Absen Saksikan Laga Persib di Musim Lalu Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Meski sempat dipinjamkan ke klub Thailand, Ratchaburi FC, gelandang asal Spanyol, Tyronne del Pino mengaku tetap mengikuti langkah skuad Persib selama berkiprah di kompetisi Liga 1 2023-2024.

Tyronne mengaku takjub dengan spirit dari skuad Persib hingga berhasil mendapatkan gelar juara Liga 1 2023-2024 setelah mengandaskan Madura United FC di final dengan skor agregat 6-1.

Tyronne del Pino mengatakan, ia tak pernah sekalipun absen menyaksikan tim Persib berlaga. Di lihat dari progresnya, Persib secara permainan terus mengalami peningkatan di setiap laga.

Baca Juga : Persib Pikul Harapan Besar Bobotoh di Piala Presiden, Marc Klok: Tapi Kita Harus Realistis

"Tentu saja saya terus mengikutinya, saya mengikuti dan menonton setiap pertandingan saat saya bisa." buka Tyronne.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Juara yang didapat juga diakui Tyronne sangat layak didapat Persib. Sebab, permainan skuad Maung Bandung di bawah kendali Bojan Hodak sangatlah tangguh dan mampu menunjukkan kreativitasnya di setiap pertandingan.

Tak hanya itu, ia pun melihat kiprah Persib jauh lebih meyakinkan kala memasuki babak Championship Series Liga 1. Di babak tersebut, Persib benar-benar menunjukan mentalitasnya yang ditutup dengan memperoleh gelar juara.

Baca Juga : Tyronne del Pino Perlu Waktu Beradaptasi dengan Persib

"Saya ikut senang karena mereka bisa menjadi juara, mereka bekerja sangat keras sepanjang musim," tutup Tyronne.

Musim depan, Tyronne memiliki kesempatan kedua untuk unjuk kemampuan bersama Persib setelah musim lalu didera cedera serius saat melakoni debut di Liga 1, hingga kehilangan banyak kesempatan bermain.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak