Tyronne del Pino Perlu Waktu Beradaptasi dengan Persib

Tyronne del Pino Perlu Waktu Beradaptasi dengan Persib Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino mengaku sangat senang karena bisa kembali gabung dengan Maung Bandung dalam kondisi yang lebih baik.

Bagi Tyronne, ini sesuai dengan harapan ketika berhasil mengakhiri masa peminjaman bersama tim asal Thailand, Ratchaburi FC.

Tyronne mengaku, tampil membela Ratchaburi FC merupakan pengalaman terbaik dalam kariernya selama menjadi pesepakbola.

Baca Juga : Jelang Laga Pembuka Piala Presiden 2024, Bojan Hodak Akui Persib Belum Siap

Sebab, ia menjalani karier yang tergolong cukup sukses di Ratchaburi, meski durasinya cukup singkat, selama 6 bulan saja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun kata Tyronne, kondisi Ratchaburi hampir mirip dengan Persib. Mengawali musim dengan terseok-seok, namun pada akhirnya Ratchaburi bisa terus merangsek ke posisi papan atas.

"Sebelumnya saya bermain di Thailand, kondisinya mirip dengan di sini dan bagi saya ini lebih mudah, karena saya juga sudah berada di sini musim lalu meski hanya beberapa bulan," terang pria Spanyol.

Baca Juga : Kembali Perkuat Persib Bandung, Tyronne del Pino Ungkapkan Perasaannya

Bagi Tyronne, kondisi tersebut menjadi modal berharga karena bisa gabung bersama Persib dalam mentalitas yang tinggi. Ia pun senang karena kini hanya memerlukan waktu beradaptasi agar bisa lebih mencair dengan tim Maung Bandung tersebut.

"Tapi saya sudah mengenal rekan satu tim dan staf, jadi itu hal penting bagi saya dalam beradaptasi lebih cepat," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak