Jelang Laga Pembuka Piala Presiden 2024, Bojan Hodak Akui Persib Belum Siap

Jelang Laga Pembuka Piala Presiden 2024, Bojan Hodak Akui Persib Belum Siap Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, membeberkan kesiapan Maung Bandung menghadapi laga perdana di Piala Presiden 2024 kontra PSM Makassar, Jumat besok, 19 Juli 2024.

Laga Persib kontra PSM jadi pertandingan pembuka Piala Presiden 2024 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat sore, 19 Juli 2024, pukul 15.30 WIB.

Bojan Hodak bersikap realistis dan tak ingin mengumbar janji manis kepada bobotoh karena secara kesiapan, Persib belum sepenuhnya siap.

Baca Juga : Kembali Perkuat Persib Bandung, Tyronne del Pino Ungkapkan Perasaannya

"Ini adalah pertandingan pertama musim ini, kami belum sepenuhnya siap, tapi pemain perlahan mulai kembali," kata Bojan Hodak dalam konperensi pers jelang laga pembuka Piala Presiden 2024, Kamis 18 Juli 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu hal yang membuat Bojan Hodak senang adalah komposisi pemain kian lengkap setelah gelandang asal Spanyol, Tyronne del Pino sudah gabung latihan.

"Tyronne sudah bergabung dan kemarin juga Gustavo (Franca), jadi kami sudah memiliki skuad penuh dalam latihan beberapa hari ke depan," jelas Bojan Hodak.

Baca Juga : Jelang Laga Persib vs PSM, Suporter Tim Tamu Dilarang Hadir di Stadion SJH

"Pertandingan di Piala Presiden juga merupakan persiapan untuk liga, ini juga termasuk persiapan kami untuk ACL 2 (AFC Champions League Two). Saya harap setelah beberapa pertandingan ini kami sudah siap untuk itu," tegasnya.

Pertandingan pembuka Piala Presiden 2024 antara Persib vs PSM akan disiarkan langsung Indosiar pada Jumat sore, 19 Juli 2024, pukul 15.30 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak