Kembali Perkuat Persib Bandung, Tyronne del Pino Ungkapkan Perasaannya

Kembali Perkuat Persib Bandung, Tyronne del Pino Ungkapkan Perasaannya Gelandang asal Spanyol, Tyronne Del Pino saat menjalani latihan bersama tim Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 17 Oktober 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino akhirnya muncul setelah dua pekan absen berlatih bersama tim Maung Bandung.

Tyronne del Pino terlihat sudah gabung berlatih dalam sesi uji coba lapangan pada Kamis, 18 Juli 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, jelang laga pembuka Piala Presiden 2024 kontra PSM Makassar.

Tyronne mengaku senang karena akhirnya bisa kembali ke Persib dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Ia menilai saat ini hanya memerlukan waktu adaptasi saja bersama rekan-rekan setimnya di skuad Persib.

Baca Juga : Jelang Laga Persib vs PSM, Suporter Tim Tamu Dilarang Hadir di Stadion SJH

"Saya senang bisa kembali, saya sudah mengenal rekan-rekan satu tim saya, nyaris semua pemain masih sama dengan musim lalu," buka pria asal Spanyol itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski baru sehari berlatih, Tyronne mengaku, proses adaptasinya berjalan cukup baik. Hal itu disebabkan, ia sudah lebih dulu mengenal rekan-rekan setimnya dan Persib juga tidak melakukan perombakan komposisi pemain secara besar-besaran.

"Saya sudah mengenal mereka dan ini membuat saya lebih mudah untuk beradaptasi di sini lebih cepat," imbuhnya.

Baca Juga : Ada Diskon Hingga 20 Persen Untuk Tiket Laga Persib di Piala Presiden 2024

Terlebih lagi ketika ia kembali, para pemain Persib menyambutnya dengan hangat. Sehingga, tekadnya semakin lebih kuat untuk membalas perlakuan positif dari teman-temannya dengan menampilkan performa terbaik di dalam lapangan.

"Jadi saya senang bisa kembali dan tim memberi sambutan hangat kepada saya. Ini hal yang penting bagi saya," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak