Bojan Hodak Abaikan Cuan Besar di Piala Presiden 2024, Tegaskan Tetap Pada Rencana

Bojan Hodak Abaikan Cuan Besar di Piala Presiden 2024, Tegaskan Tetap Pada Rencana Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Hadiah besar disiapkan penyelenggara turnamen Piala Presiden 2024 untuk tim juara, bahkan nilainya lebih besar dibandingkan yang diterima Persib saat juara Liga 1 2023-2024.

Juara Piala Presiden 2024 akan diganjar hadiah sebesar Rp5 miliar, nilai yang tentunya cukup menggiurkan untuk sebuah turnamen pramusim.

Untuk meraih hadiah sebesar itu, sebuah tim hanya memerlukan lima pertandingan yakni tiga di fase grup, satu laga semifinal dan final.

Baca Juga : Marc Klok Ingin Lanjutkan Tradisi saat Hadapi PSM Makassar

Meski menyediakan hadiah yang cukup besar, namun itu tidak membuat pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak silau dan menegaskan tetap pada rencana awal yakni menjadi Piala Presiden 2024 tak lebih dari ajang pemanasan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak memiliki opini apapun mengenai ini (hadiah besar bagi tim juara Piala Presiden 2024). Karena saya lebih fokus pada permainan dan pemain juga untuk siap menghadapi liga," kata Bojan Hodak.

"Untuk uang hadiah, saya tidak peduli berapa dan saya tidak tahu kenapa mereka menyiapkan begitu besar, karena di liga kami bermain selama satu tahun dan untuk turnamen itu terlalu besar," ungkap Bojan Hodak.

Baca Juga : Belum dalam Kondisi Terbaik, Tyronne del Pino Tetap Siap jika Diminta Tampil di Piala Presiden 2024

Di Piala Presiden 2024, Bojan Hodak memastikan dia akan memberikan kesempatan bermain kepada semua pemain. Sebab itu, sudah menjadi tugasnya sebagai pelatih dalam mempersiapkan tim di pramusim.

"Tentu saja (memberikan kesempatan kepada semua pemain), karena itu adalah pekerjaan saya," tutupnya.

Persib akan menghadapi PSM Makassar dalam laga perdana di Piala Presiden 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat besok, 19 Juli 2024 yang akan disiarkan Indosiar pada pukul 15.30 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak