Resmi! Persib Datangkan Adam Alis

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis Adam Alis. (Instagram/@adamalis93)

RBCOM - Ucapan Wilujeng Sumping kembali disampaikan Persib jelang laga pembuka turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Ucapan selamat datang itu ditujukan kepada Adam Alis Setyano, pemain yang satu angkatan dengan Evan Dimas di timnas Indonesia U-23.

Gelandang yang musim lalu berbaju Borneo FC Samarinda tersebut menjadi pemain baru rekrutan pertama Persib menyongsong kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

Baca Juga : Tyronne del Pino Sedih Ditinggal Alberto Rodriguez

Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan mengatakan, Adam Alis didatangkan dengan status pinjaman selama 6 bulan hingga Desember 2024 dengan opsi kontrak permanen selama 2,5 musim kedepan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adhit menjelaskan, ini merupakan rekomendasi langsung dari pelatih kepala, Bojan Hodak yang membutuhkan tambahan kekuatan di lini tengah. Seperti diketahui, Persib akan mengarungi musim baru dengan status juara bertahan.

Gelandang berusia 30 tahun ini menjadi pemain yang nyaris tak tergantikan di lini tengah Borneo FC sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Abaikan Cuan Besar di Piala Presiden 2024, Tegaskan Tetap Pada Rencana

Adam Alis tampil dalam 37 dari 38 pertandingan yang dimainkan Borneo FC hingga fase championships series, dengan sumbangan 3 gol dan 4 assist.

Sebelum bergabung dengan Borneo FC pada tahun 2022, Adam Alis yang merintis karier dari Liga Bahrain memperkuat Arema FC (2017), Sriwijaya FC (2018), dan Bhayangkara FC (2018-2022).***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak