Sempat Stres hingga Bikin Bobotoh Tersenyum, Begini Komentar Mateo Kocijan

Sempat Stres hingga Bikin Bobotoh Tersenyum, Begini Komentar Mateo Kocijan Mateo Kocijan. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain anyar Persib Bandung, Mateo Kocijan mematahkan keraguan lewat penampilan apik di lapangan saat menghadapi PSM Makassar pada laga Piala Presiden 2024.

Mateo Kocijan terlihat cukup menjanjikan dengan memainkan peran sebagai pemain nomor 6 atau posisi gelandang bertahan.

Dia terlihat tidak canggung dan berperan dengan baik sebagai penghubung antalini sekaligus pemutus serangan lawan.

Baca Juga : PERSIB AING: Persib Langsung Ngabret!

Apa yang ditunjukan Mateo Kocijan di laga Persib kontra PSM, tentunya membuat bobotoh tersenyum dan optimistis pemain asal Kroasia ini bakal lebih berkembang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat menikmati, hari ini saya melihat ada banyak fans, kami juga menang tentunya. Saya harap kami bisa menang terus dan menjuarai turnamen ini," kata Mateo Kocijan.

Yang menarik, Mateo Kocijan mengaku, sempat stres menghadapi laga pertamanya bersama Persib di Piala Presiden 2024 meski pertandingan ini bukan resmi.

Mateo Kocijan mengaku, dia gugup dan khawatir karena tidak bisa memberikan yang terbaik sehingga bisa mengecewakan bobotoh. Namun semua itu bisa diatasinya lewat penampilan apik di lapangan.

Baca Juga : Komentar Mengejutkan Bojan Hodak setelah Persib Kandaskan PSM

"Untuk pertandingan pertama ini, sebelum bertanding saya merasa sedikit stres. Karena ada banyak fans," kata Mateo Kocijan.

"Tapi ketika memulai pertandingan saya merasa sangat menikmati. Saya sangat senang karena meraih kemenangan," tutupnya.

Mateo Kocijan sendiri dimainkan sejak menit pertama alias masuk starting XI dan ditarik keluar pada menit 84 digantikan Achmad Jufriyanto.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak