Reaksi Bobotoh setelah Persib Digasak Borneo FC di Matchday 2 Piala Presiden 2024

Reaksi Bobotoh setelah Persib Digasak Borneo FC di Matchday 2 Piala Presiden 2024 Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung harus mengakui keunggulan Borneo FC Samarinda dalam pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2024.

Bertanding di bawah dukungan ribuan bobotoh di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Persib takluk 0-1 dari Borneo FC.

Satu-satunya gol Borneo FC diciptakan pada menit-menit akhir pertandingan lewat tendangan keras dari jarak dekat yang dilepaskan Berguinho.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Borneo FC di Piala Presiden 2024

Dengan hasil ini, Persib harus meraih kemenangan di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2024 lawan Persis Solo pada Kamis 25 Juli 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Borneo FC dipastikan lolos ke semifinal. Pesut Etam pun menyegel posisi juara Grup A Piala Presiden 2024 yang akan menghadapi runner up Grup B di semifinal.

Kekalahan Persib dari Borneo FC membuat bobotoh langsung bereaksi dengan membanjiri kolom komentar postingan pada akun Instagram, @persib sesaat setelah laga usai.

Baca Juga : Diam-diam Persib Coret Satu Striker? Ini Bocorannya

Beberapa memandang hasil negatif yang diraih Persib tidak perlu disikapi terlalu reaktif karena ini merupakan turnamen pramusim.

"Semangat sibb ???????? Hanya pramusimm." tulis akun @degabungabucket_purwakarta. "cuman pramusim." tulis akun @afrizall_10.

"Greget asli tadi peluang trakhir malah bkn nyudul langsung ka gawang kosong, malah nyudulnya ngoper????." tulis akun @nazarjkr.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini