Hasil Pertandingan Persib vs Borneo FC di Piala Presiden 2024

Hasil Pertandingan Persib vs Borneo FC di Piala Presiden 2024 Pertandingan Grup A Piala Presiden 2024 Persib Bandung vs Borneo FC Samarinda. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Hasil pertandingan Grup A Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung kontra Borneo FC Samarinda, dimenangkan Pesut Etam dengan skor tipis.

Laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung versus Borneo FC Samarinda telah berakhir.

Pertandingan yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Senin, 22 Juli 2024 itu berakhir dengan kemenangan Borneo FC, 0-1.

Baca Juga : Hasil dan Skor Babak Pertama Persib vs Borneo FC di Piala Presiden 2024

Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, Persib kembali melakukan perubahan pemain. Dimas Drajad, Henhen Herdiana, dan Gustavo Franca ditarik ke luar. Masuk Ryan Kurnia, Robi Darwis, dan Victor Igbonefo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Masuknya 3 pemain menjadikan agresivitas serangan Persib menjadi lebih baik dan mampu menciptakan peluang pertamanya di menit 47'. Sayangnya peluang tersebut gagal dimanfaatkan Ciro Alves setelah bola sepakannya tidak tepat sasaran.

Jalannya pertandingan berjalan lebih sengit usai sejumlah gesekan muncul. Alur pertandingan terlihat lebih cepat dari sebelumnya dan itu membuat kedua tim saling berbalas serangan.

Hingga akhirnya Tyronne del Pino masuk menggantikan Beckham Putra Nugraha. Diikuti dengan masuknya Kakang Rudianto dan Febri Hariyadi untuk mengganti Nick Kuipers dan Ciro Alves.

Baca Juga : Diam-diam Persib Coret Satu Striker? Ini Bocorannya

Borneo FC akhirnya mampu menggetarkan jala Persib usai Rosembergne da Silva menyontek bola kiriman dari Habibi Yusuf. Skor berubah 0-1 dan bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Dengan hasil ini, Persib dituntut meraih kemenangan di laga terakhir lawan Persis Solo pada Kamis 25 Juli 2024.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak