Hasil dan Skor Babak Pertama Persib vs Borneo FC di Piala Presiden 2024

Hasil dan Skor Babak Pertama Persib vs Borneo FC di Piala Presiden 2024 Striker Persib, Dimas Drajad dimainkan sebagai starter di laga Piala Presiden 2024 kontra Borneo FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Laga babak pertama antara Persib Bandung versus Borneo FC Samarinda telah berakhir. Pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2024 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Senin, 22 Juli 2024 itu berakhir imbang sementara, 0-0.

Turun dengan kekuatan terbaiknya, Persib Bandung memulai pertandingan dengan lebih meyakinkan ketimbang Borneo FC Samarinda. Alur serangan Persib kerap membahayakan gawang Borneo FC yang dikawal Nadeo Argawinata.

Dua rekrutan anyar Persib, Muhammad Dimas Drajad dan Gustavo Franca akhirnya mendapat kesempatan mencicipi laga debutnya. Sedangkan Tyronne del Pino masih berada di bench pemain bersama pemain lainnya.

Baca Juga : Diam-diam Persib Coret Satu Striker? Ini Bocorannya

Peluang pertama Persib langsung tercipta di menit 8 usai akselerasi David da Silva mampu membelah pertahanan Borneo FC. Namun sayang, bola sepakan David mampu ditepis dan bola liar yang disambar Beckham juga kembali dimentahkan Nadeo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Borneo FC langsung memberi reaksi dengan menguasai jalannya permainan dan menciptakan peluang melalui kaki kiri Rosembergne da Silva. Beruntung Persib memiliki Kevin Mendoza yang dengan sigap menyelamatkan gawangnya.

Dominasi Borneo FC mulai terasa setelah alur serangannya selalu memasuki sepertiga akhir lapangan. Persib kembali ke setelan pabrik dengan mengandalkan serangan balik cepat yang dimotori David da Silva dan Ciro Alves.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi Borneo FC di Piala Presiden 2024: Gustavo Franca dan Dimas Drajad Starter

Bojan Hodak sepertinya tidak puas melihat performa sektor gelandang. Marc Klok ditarik keluar dan masukan Mateo Kocijan. Kuat dugaan Mateo akan lebih sering melancarkan umpan-umpan panjang ketika transisi ke menyerang.

Upaya kedua kesebelasan untuk mengubah kedudukan masih berlanjut hingga menit akhir babak pertama. Sayangnya usaha kedua tim berakhir sia-sia karena hasil imbang 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak