Susunan Pemain Persib saat Hadapi Borneo FC di Piala Presiden 2024: Gustavo Franca dan Dimas Drajad Starter

Susunan Pemain Persib saat Hadapi Borneo FC di Piala Presiden 2024: Gustavo Franca dan Dimas Drajad Starter Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Susunan pemain Persib Bandung saat hadapi Borneo FC Samarinda pada matchday 2 turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC, lawan yang di atas kertas paling berat di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2024, malam ini.

Menghadapi Borneo FC, pelatih Persib, Bojan Hodak melakukan sejumlah perubahan dalam komposisi 11 pemain pertama atau starting XI.

Baca Juga : Persib Bisa Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2024, Ini Syaratnya

Sejumlah pemain yang sebelumnya tidak dimainkan atau hanya masuk sebagai pengganti di laga kontra PSM Makassar, kali ini mendapat kepercayaan sejak menit pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di antaranya Kevin Mendoza, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa, dan Rachmat Irianto. Selain itu, Bojan Hodak pun melibatkan dua pemain anyar Gustavo Franca dan Dimas Drajad di starting XI.

Dimas Drajad akan berkolaborasi dengan Ciro Alves dan David da Silva di lini depan Persib. Dia menggantikan Febri Hariyadi yang kali ini jadi cadangan.

Sementara itu Tyronne del Pino juga masuk daftar susunan pemain (DSP) Persib dan berpeluang masuk lapangan sebagai pengganti.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Piala Presiden 2024 Persis Solo vs PSM

Pertandingan Persib kontra Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat akan digelar pada pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.

Berikut susunan Persib dan Borneo FC pada matchday 2 Piala Presiden 2024:

PERSIB BANDUNG

Starting XI: Kevin Mendoza (kiper); Gustavo Franca, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa; Rachmat Irianto, Marc Klok, Beckham Putra; Dimas Drajad, Ciro Alves, David da Silva.

Cadangan: Teja Paku Alam, Kakang Rudianto, Victo Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Robi Darwis, Edo Febriansah, Ryan Kurnia, Adzikry Fadlillah, Mateo Kocijan, Tyronne del Pino, Ferdiansyah, Febri Hariyadi.

BORNEO FC

Starting XI: Nadeo Argawinata (kiper); Christophe Nduwarugira, Komang Teguh, Leo Guntara, Fajar Faturrahman; Kei Hirose, Rivaldo Enero, Rosembergne da Silva; Leo Gaucho, Stefano Lilipaly, Terens Puhiri.

Cadangan: Angga Sapurtro, Diego Michels, Gavin Kwan, Dwiky Hardiansyah, Habibi Jusuf, Dandy Sonriza, Asgal Altarik, M. Sihran, Risman Ariyanto, Dika Kuswandi, Ronaldo Rodrigues de Souza.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak