Hasil Pertandingan Piala Presiden 2024 Persis Solo vs PSM

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2024 Persis Solo vs PSM Laga Piala Presiden 2024 antara Persis Solo vs PSM Makassar di Stadion si Jalak Harupat, Senin sore, 22 Juli 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Hasil pertandingan Piala Presiden 2024 antara Persis Solo vs PSM Makassar pada Senin sore, 22 Juli 2024, berakhir tanpa pemenang.

Persis Solo membuang kesempatan meraih kemenangan meski sempat unggul dua gol di babak pertama saat hadapi PSM pada matchday kedua Piala Presiden 2024.

Skuad berjuluk Laskar Sambernyawa itu harus puas bermain imbang 2-2 dengan PSM dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Baca Juga : Christophe Nduwarugira Pastikan Borneo FC Bakal Habis-habisan Hadapi Persib

Persis Solo sempat unggul 2-0 lewat gol cepat Ramadhan Sananta di menit pertama, yang kemudian digandakan penyerang timnas Indonesia itu pada menit 39.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi petaka menghampiri Persis Solo di babak kedua setelah gawang mereka dua kali dibobol oleh PSM.

Pertama lewat Yuran Fernandes pada menit 58 dan Abdul Rahman pada menit 68 yang membuat laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Baca Juga : Link Live Streaming Persib vs Borneo FC di Piala Presiden 2024

Kegagalan Persis Solo meraih kemenangan di laga ini, membuat mereka wajib mengalahkan Persib Bandung pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2024.

Begitupun dengan PSM Makassar dituntut meraih kemenangan di laga terakhir kontra Borneo FC. Laga Persib vs Persis dan PSM vs Borneo FC akan digelar pada Kamis 25 Juli 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak