Persib Bisa Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2024, Ini Syaratnya

Persib Bisa Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2024, Ini Syaratnya Ciro Alves tampil moncer di laga pertama Persib di Piala Presiden 2024 saat hadapi PSM Makassar. (MO Persib)

RBCOM - Persib Bandung dan Borneo FC Samarinda berpeluang jadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2024.

Itu setelah pertandingan Persis Solo kontra PSM Makassar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tadi sore, berakhir imbang.

Persis Solo yang sempat unggul 2-0 di babak pertama lewat brace Ramadhan Sananta, harus puas bermain imbang setelah gawang mereka dua kali dibobol PSM di babak kedua.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Piala Presiden 2024 Persis Solo vs PSM

Hasil imbang yang didapat Persis Solo dan PSM ini, membuka peluang bagi Persib dan Borneo FC yang akan saling berhadapan pada Senin malam ini, 22 Juli 2024, untuk lolos ke semifinal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemenang duel Persib kontra Borneo FC dipastikan jadi tim pertama yang lolos ke semifinal Piala Presiden 2024.

Sebelumnya, Persib dan Borneo FC sama-sama meraih kemenangan pada pertandingan pertama Grup A Piala Presiden 2024 pada Jumat 19 Juli 2024 lalu.

Baca Juga : Christophe Nduwarugira Pastikan Borneo FC Bakal Habis-habisan Hadapi Persib

Persib mengalahkan PSM 2-0, begitupun dengan Borneo FC meraih kemenangan dengan skor serupa atas Persis Solo.

Pertandingan Persib kontra Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat akan digelar pada pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak