Christophe Nduwarugira Pastikan Borneo FC Bakal Habis-habisan Hadapi Persib

Christophe Nduwarugira Pastikan Borneo FC Bakal Habis-habisan Hadapi Persib Christophe Nduwarugira. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain asing Borneo FC Samarinda, Christophe Nduwarugira pastikan Borneo FC dalam kondisi siap tempur di laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan Grup A Piala Presiden 2024.

Pemain Timnas Burundi itu menilai laga kontra Persib harus dimanfaatkan untuk menguji permainan tim Borneo FC usai menjalani sesi latihan.

Kata Christope ini adalah pertandingan sangat penting karena langsung menghadapi tim kuat di masa pramusim.

Baca Juga : Link Live Streaming Persib vs Borneo FC di Piala Presiden 2024

Baginya ini merupakan sebuah keuntungan, lantaran timnya dipaksa harus lebih siap untuk menghadapi tim dengan titel juara bertahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu lanjut Christophe, timnya juga sudah melakukan sejumlah evaluasi usai sukses meraih kemenangan di partai sebelumnya. Ia berharap hasil evaluasi tersebut bisa diaplikasikan dan meraih hasil positif.

"Kita sudah siap pertandingan besok (malam ini), kita tahu ini masih pramusim, kita juga punya pemain baru," kata Christophe.

Baca Juga : Prediksi PSM Makassar vs Persis Solo di Piala Presiden 2024 Live di Indosiar Sore Ini

"Kita juga sudah evaluasi game kemarin jadi semoga kita bisa main bagus dibanding kemarin lawan Persis Solo. Besok pertandingan besar, pertandingan bagus semoga kita dapat hasil positif di pertandingan besok," terangnya.

Di sisi lain kata Christophe, ia sangat tertantang dengan atmosfer sepakbola Indonesia. Ia yakin, kompetisi Liga 1 musim ini akan jauh lebih kompetitif dengan banyaknya pemain berkualitas yang berkarir di Indonesia.

"Sekarang saya sudah tahu, liga 1 banyak tim bagus dan pemain bagus, semoga saya bisa bawa Borneo lebih bagus dari musim kemarin," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak