Prediksi PSM Makassar vs Persis Solo di Piala Presiden 2024 Live di Indosiar Sore Ini

Prediksi PSM Makassar vs Persis Solo di Piala Presiden 2024 Live di Indosiar Sore Ini Persis Solo bertemu PSM Makassar pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 22 Juli 2024. (Vidio.com)

RBCOM - Persis Solo bertemu PSM Makassar pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 22 Juli 2024. Laga Persis vs PSM dimainkan mulai pukul 15.30 WIB, live di Indosiar dan Vidio.

Persis menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari Borneo FC pada matchday pertama lalu.

Saat itu, Persis belum memainkan pemain barunya sejak menit awal seperti Karim Rossi dan Eduardo Kunde. Mereka berpotensi mengubah kekuatan Persis jika dimainkan.

Baca Juga : TERPOPULER: Hodak Dapat Tambahan Amunisi, Satu Lagi Pemain Asing Persib Segera Tiba hingga Prediksi Persib vs Borneo FC

PSM Makassar pun meraih hasil yang sama saat berjumpa Persib, kalah 0-2. PSM sudah memainkan para pemain asing barunya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, duet Adilson Silva dan Nermin Haljeta belum optimal. Permainan antarlini PSM belum terintegrasi dengan optimal.

Pelatih PSM Bernardo Tavares memprediksi lawannya bakal tampil all out untuk menjaga asa melaju ke semi final.

Hal tersebut mengingat partai semi final akan digelar di Stadion Manahan, adalah markas dari Persis Solo.

“Kita tahu bahwa keinginan besar dari Persis untuk melaju ke babak berikutnya, karena babak berikutnya akan diselenggarakan di Solo, kita akan mencoba lebih baik di pertandingan,” kata Bernardo Tavares.

Ya, Persis tentunya tak mau mencatat kekalahan lagi. Pasalnya, jika kembali menelan hasil buruk, maka dipastikan bakal gagal melaju ke semi final yang nanti akan digelar di Stadion Manahan Solo yang tak lain adalah home base dari Persis.

Baca Juga : Jadwal Piala Presiden Hari Ini: PSM Makassar vs Persis Solo, Persib vs Borneo FC

“Ini adalah tantangan baru pada pra musim. Kita bisa melihat apa yang bisa kita lakukan lebih baik. Di laga pertama kita kalah dan kita harus belajar dan percaya kepada pemain bakal lebih baik lagi,” kata pelatih Persis, Milomir Seslija pada sesi jumpa pers, Minggu (21/7).

Prediksi Susunan Pemain Persis vs PSM Piala Presiden 2024

Persis Solo (4-2-3-1): M Riyandi; Eky Taufik, Ricardo Lima, Eduard Kunde, Giovani Numberi; Sutanto Tan, Sho Yamamoto; Moussa Sidibe, Karim Rossi, Althaf Indie; Ramadhan Sananta. Pelatih: Milomir Seslija.

PSM Makassar (3-5-2): Hilman Syah; Aloisio Neto, Daffa Salman, Yuran Fernandes; Victor Luiz, M Arfan, Akbar Tanjung, Latyr Fall, Dzaky Asraf; Adilson Silva, Nermin Haljeta. Pelatih; Bernando Tavares.

Link Live Streaming Persis vs PSM Piala Presiden 2024, klik di sini.

*Jadwal pertandingan dan siaran Persis Solo vs PSM Makassar dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini