TERPOPULER: Hodak Dapat Tambahan Amunisi, Satu Lagi Pemain Asing Persib Segera Tiba hingga Prediksi Persib vs Borneo FC

 TERPOPULER: Hodak Dapat Tambahan Amunisi, Satu Lagi Pemain Asing Persib Segera Tiba hingga Prediksi Persib vs Borneo FC Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di awal pekan keempat bulan Juli 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu, 21 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Kabar Baik, Bojan Hodak Dapat Tambahan Amunisi Jelang Hadapi Borneo FC

Jelang menghadapi Borneo FC pada laga kedua Piala Presiden 2024, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mendapatkan tambahan amunisi dengan kesiapan tampil Tyronne Gustavo Del Pino, Gustavo Franca, dan Dimas Drajad.

Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin, 22 Juli 2024, pukul 19.30 WIB.

Bagi Persib dan Borneo FC, pertandingan ini tentunya sangat krusial, karena akan menentukan langkah mereka ke fase berikutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, Persis dan PSM yang sama-sama kalah pada laga pertama akan berjuang mengamankan poin penuh untuk menjaga asa lolos ke semifinal.

2. Satu Lagi Pemain Asing Persib Segera Tiba, Bojan Hodak Masih Rahasiakan Sosoknya

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan timnya akan tetap memaksimalkan kuota pemain asing di kompetisi Liga 1 2024/2025.

Satu pemain asing dijanjikan Bojan Hodak, akan segera diperkenalkan ke hadapan publik.

Saat ini pemain tersebut masih dalam tahap negosiasi. Kemungkinan, pemain tersebut akan tiba pada pekan depan dan diharapkan segera bergabung dengan timnya.

"Masih akan satu pemain lagi yang datang, kemungkinan pekan depan," terang Bojan.

3. Prediksi, H2H, Jam Tayang TV Persib vs Borneo di Piala Presiden 2024

Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC di matchday 2 Piala Presiden 2024 berpeluang sengit.

Sama-sama memetik kemenangan di laga pembuka, Persib dan Borneo FC bakal bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, pada Senin, 22 Juli 2024, pukul 19.30 WIB, live di Indosiar dan Vidio pukul 19.30 WIB.

Persib sebelumnya berhasil menggasak PSM Makassar dua gol tanpa balas, begitupun dengan Borneo FC berhasil mengalahkan Persis Solo juga dengan skor 2-0.

Dengan modal satu kemenangan tersebut, Persib Bandung memiliki 3 poin dari 1 laga hasil dari 1 kemenangan. Poin sama juga dimiliki Borneo FC di posisi 2 dengan 3 poin dan selisih gol +2.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak