Kabar Baik, Bojan Hodak Dapat Tambahan Amunisi Jelang Hadapi Borneo FC

Kabar Baik, Bojan Hodak Dapat Tambahan Amunisi Jelang Hadapi Borneo FC Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Jelang menghadapi Borneo FC pada laga kedua Piala Presiden 2024, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mendapatkan tambahan amunisi dengan kesiapan tampil Tyronne Gustavo Del Pino, Gustavo Franca, dan Dimas Drajad.

Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin, 22 Juli 2024, pukul 19.30 WIB.

Bagi Persib dan Borneo FC, pertandingan ini tentunya sangat krusial, karena akan menentukan langkah mereka ke fase berikutnya.

Baca Juga : Ini Masalah yang Dilihat Bojan Hodak Terkait Kondisi Fisik Pemain Persib

Sementara itu, Persis dan PSM yang sama-sama kalah pada laga pertama akan berjuang mengamankan poin penuh untuk menjaga asa lolos ke semifinal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Persib dan Borneo FC tentu akan berebut tiga poin untuk menyegel tiket semifinal.

Pada pertandingan pertama, Persib menundukkan PSM 2-0, sedangkan Borneo FC mengalahkan Persis 2-0.

Karena itu, Bojan Hodak hampir pasti bakal menurunkan ketiga amunisi anyarnya Tyronne Gustavo Del Pino, Gustavo Franca, dan Dimas Drajad, agar mereka cepat beradaptasi dengan tim dan unjuk kemampuan.

Baca Juga : Umuh Optimistis Persib Kawinkan Gelar Juara Liga 1 dengan Piala Presiden

Tyronne, Franca dan Dimas sudah bergabung dan berlatih bersama Persib sejak awal pekan ini.

"Kita masih ada waktu (membangun kesiapan tim). Kita juga masih ada pemain baru yang bakal dimainkan," kata Bojan Hodak.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini