Ini Masalah yang Dilihat Bojan Hodak Terkait Kondisi Fisik Pemain Persib

Ini Masalah yang Dilihat Bojan Hodak Terkait Kondisi Fisik Pemain Persib Aksi pemain Persib, Edo Febriansah saat menghadapi PSM Makassar pada laga pembuka Piala Presiden 2024. (MO Persib)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui kebugaran Marc Klok Cs masih harus ditingkatkan meski secara umum kondisi fisik pemain cukup memuaskan.

Walaupun Persib baru menjalani persiapan pramusim selama sekira dua pekan, namun Bojan Hodak melihat kondisi fisik para pemain lumayan bagus.

Saat Persib menghadapi PSM Makassar pada laga pembuka Piala Presiden 2024, kemarin, Bojan Hodak menilai tidak ada masalah berarti terkait kondisi fisik pemain.

Baca Juga : Umuh Optimistis Persib Kawinkan Gelar Juara Liga 1 dengan Piala Presiden

"Kalian bisa lihat mereka tidak ada masalah karena masih bisa terus berlari selama 90 menit. Tapi yang jadi masalah adalah intensitas dalam berlari," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi kalian tahu, itu adalah faktor dari kebugaran dalam bertanding dan pada dasarnya semua tidak sama. Jadi untuk liga, itu masih harus ditingkatkan hingga seratus persen dan untuk benar-benar siap, pemain harus punya kebugaran dalam bertanding."

"Itu bisa didapat jika pemain sering bermain, jadi kami perlu 2-3 pertandingan. Tapi pemain yang mulai berlatih dari hari pertama, bisa dilihat tadi bisa bermain selama 90 menit dan bagi mereka tidak ada masalah. Kondisi kebugaran mereka oke," ungkapnya.

Baca Juga : Pelatih Borneo FC Akhirnya Buka Suara soal Alasan Lepas Adam Alis ke Persib

Turnamen Piala Presiden 2024 menjadi kesempatan yang bagus bagi Persib untuk menguji daya tahan para pemain sebelum bertarung di ajang sesungguhnya, Liga 1 dan AFC Champions League Two.

"Saya sudah bicara beberapa hari yang lalu, saya akan memanfaatkan ini sebagai persiapan untuk liga dan AFC Champions League 2, saya rasa pertandingan pertama cukup bagus karena kami bisa menang," ujarnya.

"Ketika ada kans untuk menang maka kami akan mengejarnya untuk menang di setiap laga. Tapi saya juga tidak mau memberi tekanan untuk itu, jadi kami akan menatapnya laga demi laga," tutup pelatih asal Kroasia itu.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak