Umuh Optimistis Persib Kawinkan Gelar Juara Liga 1 dengan Piala Presiden

Umuh Optimistis Persib Kawinkan Gelar Juara Liga 1 dengan Piala Presiden Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar, optimistis Maung Bandung bisa mengulang kesuksesan jadi 'mengawinkan' gelar juara Liga 1 dengan Piala Presiden.

Persib sebelumnya pernah melakukan itu, ketika menjadi juara ISL musim 2014 dan Piala Presiden edisi perdana yang digelar tahun 2015 silam.

Umuh cukup senang dengan start positif Persib di Piala Presiden 2024 setelah mengandaskan PSM Makassar 2-0 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 19 Juli 2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Beri Rapor kepada Robi Darwis, Begini Hasilnya

Bahkan, setelah melihat penampilan Marc Klok Cs di laga kemarin, Umuh pun optimistis Persib bisa kembali merajai kompetisi Liga 1 alias mencatat back to back champion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Diusahakan kalau bisa juara lagi. Seperti 2014 juara (ISL atau Liga 1), 2015 juara (Piala Presiden). Mudah2an nanti 2024-2025 kita diberikan lagi (juara Liga 1)," kata Umuh.

Pada Piala Presiden 2024, Persib tergabung di Grup A bersama PSM, Borneo FC Samarinda dan Persis Solo. Laga berikutnya yang akan dilakoni Persib adalah menghadapi Borneo FC.

Baca Juga : Persib Batal Rekrut Pemain Asing Kedelapan? Umuh Buka Suara

Pertandingan Persib kontra Borneo FC akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Senin malam, 22 Juli 2024, pukul 19.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Sama halnya dengan Persib, Borneo FC pun mencatat start positif setelah mengandaskan Persis Solo di laga pertama dengan skor 2-0.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak