Persib Batal Rekrut Pemain Asing Kedelapan? Umuh Buka Suara

Persib Batal Rekrut Pemain Asing Kedelapan? Umuh Buka Suara Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Persib Bandung masih berjuang mendapatkan pemain asing kedelapan untuk melengkapi komposisi skuad di kompetisi musim depan.

Upaya Persib mendapatkan pemain asing anyar memang tidak mudah karena sejumlah pemain bidikan diakui pelatih Bojan Hodak, menolak tawaran.

Hal itu sampaikan oleh Komisaris Persib, Umuh Muchtar. Bahkan, kata Umuh, Persib sebenarnya sudah merasa cukup dengan regulasi 6 pemain asing seperti musim lalu.

"Iya kan 8, kita tetap aja ambil 6, pelatih udah bilang cukup 6 orang yang mainnya juga 6. Kenapa harus jadi 8?" kata Umuh.

Baca Juga : Persib Awali Piala Presiden 2024 dengan Start Positif, Umuh Teringat Cerita Tahun 2015


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sedang diupayakan untuk direkrut, namun Persib mempertimbangkan untuk tidak mendatangkan pemain asing lagi jika yang dibidik kali ini kembali menolak tawaran.

"Kayaknya tidak ya (tidak dimaksimalkan kuota 8 pemain asing), Persib sekarang cukup dengan 6 orang pemain asing," ungkap Umuh.

Persib saat ini sudah memiliki tujuh pemain asing, dua di antaranya merupakan wajah baru yakni Mateo Kocijan dan Gustavo Franca.

Baca Juga : TERPOPULER: Mateo Kocijan Sempat Stres hingga Pemain Asing Kedelapan Persib

Sedangkan lima lainnya merupakan pemain asing lama yakni Nick Kuipers, Kevin Mendoza, Ciro Alves, David da Silva dan Tyronne del Pino yang dikontrak kembali setelah sebelumnya dipinjamkan ke Ratchaburi FC.

Selain Mateo Kocijan dan Gustavo Franca, Persib telah berhasil merekrut dua pemain lokal baru yaitu Dimas Drajad dan Adam Alis.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak