TERPOPULER: Mateo Kocijan Sempat Stres hingga Pemain Asing Kedelapan Persib

TERPOPULER: Mateo Kocijan Sempat Stres hingga Pemain Asing Kedelapan Persib Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan ketiga bulan Juli 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 19 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Sempat Stres hingga Bikin Bobotoh Tersenyum, Begini Komentar Mateo Kocijan

Pemain anyar Persib Bandung, Mateo Kocijan mematahkan keraguan lewat penampilan apik di lapangan saat menghadapi PSM Makassar pada laga Piala Presiden 2024.

Mateo Kocijan terlihat cukup menjanjikan dengan memainkan peran sebagai pemain nomor 6 atau posisi gelandang bertahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia terlihat tidak canggung dan berperan dengan baik sebagai penghubung antalini sekaligus pemutus serangan lawan.

2. Umuh Beberkan Perkembangan Perburuan Pemain Asing Kedelapan Persib

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menyampaikan perkembangan upaya perburuan pemain asing kedelapan.

Hingga kini, Persib belum memastikan siapa pemain asing terakhir yang akan gabung dengan tim karena sejumlah pemain bidikan menolak tawaran.

Namun, Umuh memastikan pemain asing kedelapan yang akan gabung dengan Persib akan segera diumumkan dan pelatih Bojan Hodak sudah mengantongi namanya.

3. Komentar Mengejutkan Bojan Hodak setelah Persib Kandaskan PSM

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyampaikan komentar 'mengejutkan' terkait permainan tim asuhannya saat menghadapi PSM Makassar di laga pertama Piala Presiden 2024.

Menurut Bojan Hodak, meski Persib sukses mengalahkan PSM dengan skor 2-0, tetapi secara permainan belum ideal dan masih jauh dari kata siap.

Tetapi, Bojan Hodak menilai hal itu wajar karena skuad Persib baru menjalani persiapan selama sekira dua pekan sejak memulainya pada 2 Juli 2024.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak