Umuh Beberkan Perkembangan Perburuan Pemain Asing Kedelapan Persib

Umuh Beberkan Perkembangan Perburuan Pemain Asing Kedelapan Persib Umuh Muchtar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menyampaikan perkembangan upaya perburuan pemain asing kedelapan.

Hingga kini, Persib belum memastikan siapa pemain asing terakhir yang akan gabung dengan tim karena sejumlah pemain bidikan menolak tawaran.

Namun, Umuh memastikan pemain asing kedelapan yang akan gabung dengan Persib akan segera diumumkan dan pelatih Bojan Hodak sudah mengantongi namanya.

Baca Juga : Reaksi Bernardo Tavares setelah PSM Takluk dari Persib di Matchday 1 Piala Presiden 2024

"Insyaallah tunggu saja, saya sudah serahkan semua ke pelatih nanti pelatih yang menentukan semua," kata Umuh Muchtar setelah laga pembuka Piala Presiden 2024 Persib vs PSM, Jumat 19 Juli 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pelatih sudah menyiapkan siapa yang akan diambil lagi, siapa yang ditinggalkan," tegas Umuh.

Persib saat ini sudah memiliki tujuh pemain asing, dua di antaranya merupakan wajah baru yakni Mateo Kocijan dan Gustavo Franca.

Baca Juga : Jokowi Berharap Piala Presiden Jadi Agenda Tahunan

Sedangkan lima lainnya merupakan pemain asing lama yakni Nick Kuipers, Kevin Mendoza, Ciro Alves, David da Silva dan Tyronne del Pino yang dikontrak kembali setelah sebelumnya dipinjamkan ke Ratchaburi FC.

Selain Mateo Kocijan dan Gustavo Franca, Persib telah berhasil merekrut dua pemain lokal baru yaitu Dimas Drajad dan Adam Alis.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini