Persib Awali Piala Presiden 2024 dengan Start Positif, Umuh Teringat Cerita Tahun 2015

Persib Awali Piala Presiden 2024 dengan Start Positif, Umuh Teringat Cerita Tahun 2015 Umuh Muchtar.

RBCOM - Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar senang melihat penampilan yang ditunjukan Marc Klok Cs pada laga pembuka Piala Presiden 2024 kontra PSM Makassar.

Persib meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas PSM dalam pertandingan yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 19 Juli 2024.

Dua gol kemenangan Persib atas PSM diciptakan Ciro Alves pada menit 15 dan gol bunuh diri pemain lawan, Nermin Haljeta di menit 41.

Menurut Umuh meski hanya pertandingan turnamen pramusim, namun dia melihat para pemain Persib tetap memperlihatkan keseriusannya di lapangan.

Baca Juga : TERPOPULER: Mateo Kocijan Sempat Stres hingga Pemain Asing Kedelapan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, kata Umuh, bukan tidak mungkin skuad Persib yang ada saat ini bisa mengulang cerita manis seperti di Piala Presiden 2015.

"Alhamdulillah lah pokoknya kita main tetap serius diusahakan dulu 2014 Liga juara, 2015 Piala Presiden juga juara," kata Umuh.

"Makannya tadi pak Mendagri Tito sangat ingat dengan saya karena saya lama dengan pak Tito waktu jadi kapolda di Jakarta, mengamankan bobotoh, luar biasa lah pak Tito."

"Barusan kita ketemu lagi, mudah-mudahan 2024-2025 diambil lagi sama Persib (juaranya), doakan saja," ujar Umuh.

Baca Juga : Erick Thohir Siap Dukung Keinginan Presiden Jokowi soal Kompetisi

Meski senang melihat penampilan skuad Persib, tetapi Umuh mengingatkan, tim harus bisa berkembang lagi karena belum terlalu padu.

"Alhamdulillah kan Persib bisa menang, walaupun kelihatan belum padu, belum seperti biasa kita di pertandingan-pertandingan awal," ungkap Umuh.

Persib akan melakoni pertandingan berikutnya di Piala Presiden 2024 menghadapi Borneo FC Samarinda pada Senin, 22 Juli 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini