Bojan Hodak Beri Rapor kepada Robi Darwis, Begini Hasilnya

Bojan Hodak Beri Rapor kepada Robi Darwis, Begini Hasilnya Pemain Persib, Robi Darwis. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memuji penampilan Robi Darwis dalam laga pembuka Piala Presiden 2024 kontra PSM Makassar.

Robi Darwis dimainkan sebagai bek kanan, dan pada pertengahan babak kedua sedikit di geser lebih ke depan setelah Bojan Hodak melakukan rotas dengan menempatkan Kakang Rudianto ke bek sayap kanan.

Menurut Bojan Hodak, Robi Darwis bisa lebih berkembang dengan bekerja keras lagi untuk meningkatkan kemampuan teknis maupun taktikal, apalagi usianya masih muda.

Baca Juga : Persib Batal Rekrut Pemain Asing Kedelapan? Umuh Buka Suara

"Dia bermain sangat bagus, dia sebelumnya pernah bermain di posisi itu bersama tim nasional U-20 dan di Asean Games juga," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melihat penampilan Robi Darwis di laga kemarin, Bojan Hodak kini lebih yakin pemain asal Cianjur itu bisa menjadi pelapis Henhen Herdiana.

"Dia bermain sangat bagus, memang masih bisa lebih baik tapi bagi kami ini bagus untuk menjadi pelapis," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga : Persib Awali Piala Presiden 2024 dengan Start Positif, Umuh Teringat Cerita Tahun 2015

"Karena kami butuh pelapis dari Henhen. Saya rasa Robi bermain sangat bagus kali ini. Tapi tentu dia masih bisa bermain lebih baik lagi," ungkap pelatih asal Kroasia tersebut.

Di Piala Presiden 2024 sendiri, Persib selanjutnya akan menghadapi Borneo FC Samarinda pada Senin 22 Juli 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini