Tiket Pertandingan Persib vs Persis Solo Sudah Bisa Dibeli

Tiket Pertandingan Persib vs Persis Solo Sudah Bisa Dibeli Bobotoh antre memasuki Stadion Si Jalak Harupat. (MO Persib)

RBCOM - Tiket pertandingan Persib Bandung melawan Peris Solo di laga ketiga Piala Presiden 2024 sudah bisa dibeli.

Bobotoh bisa membeli tiket tersebut di PERSIB Apps. Tiket Matchday 3 Grup A Piala Presiden itu tak hanya untuk menyaksikan laga Persib vs Persis Solo, juga bisa menyaksikan pertandingan Borneo FC vs PSM Makassar yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 25 Juli 2024.

Diberitakan laman resmi Persib, bagi Persib, hasil di laga ini akan menentukan langkah di turnamen ini setelah kalah 0-1 dari Borneo FC, Senin 22 Juli 2024. Hingga matchday 2, Pangeran Biru mengoleksi 3 poin.

Baca Juga : Kekalahan Persib dari Borneo FC Jadi Bahan Evaluasi Bojan Hodak

Dapatkan potongan harga sebesar 20% untuk pembelian tiket dengan promo Early Bird khusus pemilik Passport Planet Persib. Di luar dari itu, tiket dijual dengan harga normal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada harga normal, tiket VIP Utama berharga Rp500.000, VIP Barat Utara dan VIP Barat Selatan berharga berharga Rp250.000 sedangkan tiket tribun Timur, Utara dan Selatan dijual Rp125.000.

Perlu disampaikan, seluruh pertandingan Piala Presiden 2024 masih dilarang dihadiri oleh suporter tim tamu, yaitu dalam Matchday 3 ini adalah suporter PSM Makassar dan suporter Persis Solo.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak