Hasil Piala Presiden 2024: Dipermalukan Madura United, Bali United di Ujung Tanduk

Hasil Piala Presiden 2024: Dipermalukan Madura United, Bali United di Ujung Tanduk Momen saat pemain Bali United, Privat Mbarga membobol gawang Madura United dalam laga Grup B PIala Presiden 2024. (Instagram/@baliunitedfc)

RBCOM - Bali United FC di unjuk tanduk dan hampir dipastikan gagal lolos ke semifinal Piala Presiden 2024 setelah kembali menelan kekalahan di laga kedua Grup B.

Bali United takluk dari Madura United FC dalam pertandingan dramatis dengan skor 2-3 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Rabu 24 Juli 2024.

Madura United membuka keunggulan melalui pemain asing anyar mereka asal Jepang, Noriki Akada saat laga baru berjalan 1 menit.

Baca Juga : Hitung-hitungan Lawan Indonesia U-19 di Semifinal ASEAN U-19 Boys Championship 2024

Bali United langsung merespons dengan mencetak gol balasan yang diciptakan melalui eksekusi penalti Mitsuru Maruoka pada menit 10.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jelang turun minum, Serdadu Tridatu mampu membalikan keadaan lewat winger lincah mereka, Privat Mbarga.

Namun petaka menghampiri Bali United di 10 menit terakhir pertandingan setelah gawang Adilson Maringa dua kali dijebol oleh Laskar Sape Kerrab.

Baca Juga : Ini Daftar Pemain Persib yang Absen Hadapi Persis, Bojan Hodak Tak Mau Ambil Risiko

Penyerang asal Brasil, Maxuel Silva menghadirkan mimpi buruk setelah mencetak dua gol pada menit 84 dan 87 untuk membuat Madura United unggul 2-3.

Bali United sempat mencetak gol lewat Kenzo Nambu pada masa injury time, namun dianulir wasit karena offside setelah me-review lewat VAR.

Akibat kekalahan ini, Bali United hampir dipastikan gagal ke semifinal Piala Presiden 2024, apalagi jika laga Persija Jakarta vs Arema FC malam ini, berakhir imbang.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak