Piala Presiden 2024: Persib Wajib Waspada, Borneo FC Bakal 'Beri' PSM Peluang Raih Kemenangan

Piala Presiden 2024: Persib Wajib Waspada, Borneo FC Bakal 'Beri' PSM Peluang Raih Kemenangan Pertandingan Grup A Piala Presiden 2024 Persib Bandung vs Borneo FC Samarinda. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Borneo FC Samarinda sepertinya akan mengistirahatkan sejumlah pemain andalannya saat hadapi PSM Makassar di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2024.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra memastikan, dia akan melakukan rotasi pemain dalam pertandingan kontra PSM di Stadion si Jalak Harupat, Kamis sore, 25 Juli 2024.

Langkah itu akan dilakukan Huistra karena Borneo FC sudah mengamankan tempat di babak semifinal, sekaligus mengunci posisi juara Grup A Piala Presiden 2024.

Baca Juga : Tyronne del Pino Berambisi Membawa Persib Melangkah Jauh di Piala Presiden 2024

"Mengenai pertandingan besok tim Borneo tentunya sudah siap, kemudian mengenai situasi sekarang Borneo dipastikan ke semifinal kenudian kemudian kemungkinan pertandingan besok akan ada rotasi pemain," kata Pieter Huistra.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dan kita juga ada pemain satu pemain yakni Rivaldo absen karena akumulasi kartu kuning dan tentunya PSM adalah tim yang bagus, pemain asing yang bagus dan kita siap untuk pertandingan besok," ujar Histra.

Meski akan menurunkan komposisi pemain yang berbeda dan mengistirahatkan sejumlah pemain andalan, Huistra menegaskan Borneo FC tetap akan fight demi meraih kemenangan.

Baca Juga : Hasil Piala Presiden 2024: Dipermalukan Madura United, Bali United di Ujung Tanduk

"Mengenai pertandingan besok, tentunya kita juga ingin hasil yang terbaik, kemudian coach Pieter mau lihat beberapa pemain entah itu pemain muda yang akan dicoba besok atau pemain asing yang baru gabung," tegasnya.

Rencana Borneo FC mengistirahatkan sejumlah pemain penting secara tidak langsung memberi peluang kepada PSM meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos ke semifinal.

Di sisi lain, jika PSM menang, maka Persib pun harus meraih kemenangan atas Persis Solo demi mengamankan posisi di babak semifinal Piala Presiden 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak