TERPOPULER: Bojan Hodak Sampaikan Kabar Tak Sedap, Mailson Lima Jadi Rekrutan Baru? hingga Jadwal Persib Liga 1

TERPOPULER: Bojan Hodak Sampaikan Kabar Tak Sedap, Mailson Lima Jadi Rekrutan Baru? hingga Jadwal Persib Liga 1 Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan keempat bulan Juli 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 24 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Bojan Hodak Sampaikan Kabar Tak Sedap Terkait Kondisi Tim Persib Jelang Hadapi Persis

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak belum memiliki gambaran akan starting XI yang akan diturunkan di laga kontra Persis Solo dalam lanjutan Grup A Piala Presiden 2024.

Bojan Hodak menerangkan, jajaran pelatih akan menentukan komposisi pemainnya setelah menjalani sesi latihan pada sore hari ini.

Dilihat dari kesiapan para pemainnya, Bojan menilai timnya tidak berada dalam kondisi yang baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain harus kehilangan Robi Darwis yang mendapat panggilan dari kesatuan, ada pun beberapa pemain yang terkendala masalah kebugaran hingga mendapatkan cedera.

2. Mailson Lima Jadi Rekrutan Baru Persib? Ini Profilnya

Persib Bandung kembali dirumorkan dengan satu pemain asing, Mailson Lima Duarte Lopes. Potensi bergabungnya Mailson Lima ke Persib terbilang cukup besar karena ada beberapa pertimbangan.

Pemain blasteran Belanda - Cape Verde ini terbilang cukup asing di telinga publik sepakbola Indonesia. Sebab, karir profesional Mailson banyak dihabiskan di Eropa, dan sejumlah negara di Asia.

Sejumlah pencapaian mampu didapat Mailson, terutama saat berkarier di Armenia dan Rumania. Mailson sukses menyabet dua gelar juara Liga Armenia dan satu Piala Rumania.

Melihat atributnya selama beberapa tahun ke belakang, memang tidak terlalu buruk. Ditambah lagi Mailson juga ramah saat tampil di kompetisi mancanegara karena sering tampil di babak kualifikasi Liga Champions, kualifikasi Europa League, dan kualifikasi UEFA ECL.

3. Jadwal Pertandingan Persib di Putaran Pertama Liga 1 2024-2025

Jadwal pertandingan Persib Bandung di putaran pertama Liga 1 musim 2024-2025 telah resmi dirilis di laman PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Persib akan membuka musim baru di Liga 1 2024-2025 dengan menghadapi tim promosi yang merupakan juara Liga 2 musim lalu, PSBS Biak.

Pertandingan Persib kontra PSBS Biak jadi laga pembuka Liga 1 2024-2025 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Jumat 9 Agustus 2024 mendatang.

Setelah menjamu PSBS Biak, Persib pada pekan kedua menghadapi Dewa United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak