Bojan Hodak Sampaikan Kabar Tak Sedap Terkait Kondisi Tim Persib Jelang Hadapi Persis

Bojan Hodak Sampaikan Kabar Tak Sedap Terkait Kondisi Tim Persib Jelang Hadapi Persis Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak belum memiliki gambaran akan starting XI yang akan diturunkan di laga kontra Persis Solo dalam lanjutan Grup A Piala Presiden 2024.

Bojan Hodak menerangkan, jajaran pelatih akan menentukan komposisi pemainnya setelah menjalani sesi latihan pada sore hari ini.

Dilihat dari kesiapan para pemainnya, Bojan menilai timnya tidak berada dalam kondisi yang baik.

Selain harus kehilangan Robi Darwis yang mendapat panggilan dari kesatuan, ada pun beberapa pemain yang terkendala masalah kebugaran hingga mendapatkan cedera.

Baca Juga : Milomir Seslija Sesumbar Persis Solo Akan Tampil Lebih Kuat dari Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Satu pertandingan yang penting besok, kami masih harus melihat siapa yang akan bermain dari agenda latihan hari ini, karena ada pemain yang terkena benturan dan cedera di laga sebelumnya. Baru nanti setelah latihan saya akan memutuskan siapa yang akan bermain," buka Bojan kepada awak media.

Melihat dari bobot pertandingan kontra Persis Solo, ia yakin laga ini akan berjalan sangat berat bagi timnya.

Selain Persis yang sudah berlatih lebih dulu, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu juga kini dalam motivasi tinggi karena ingin bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa gelaran Semi Final dan Final Piala Presiden akan digelar di Stadion Manahan, Solo. Stadion tersebut merupakan homebase dari Persis Solo di musim lalu.

Baca Juga : Sutanto Tan Tebar Psywar, Persis Sudah Kantongi Kelemahan Persib

"Kami yakin ini akan menjadi laga sulit karena ini laga ketiga dalam kurun waktu enam hari dan kami masih dalam masa pramusim," imbuh pria asal Kroasia itu.

Namun ia yakin, ini juga akan menjadi laga yang berat bagi Persis. Pasalnya, Persib sudah mengidentifikasi sejumlah kekurangan Persis dan itu akan dioptimalkan oleh anak asuhnya.

"Mungkin kedua tim belum berada dalam level permainan terbaik tapi saya rasa siapapun yang bermain akan berusaha memenangkan pertandingan." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak