Milomir Seslija Sesumbar Persis Solo Akan Tampil Lebih Kuat dari Persib

Milomir Seslija Sesumbar Persis Solo Akan Tampil Lebih Kuat dari Persib Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija mengakui tim Persib Bandung memiliki segudang kelebihan usai meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

Milomir Seslija menerangkan kelebihan Persib didapat usai menyimpan mayoritas pemainnya yang sukses membawa gelar juara.

Setelah meraih gelar juara, ia menilai Persib Bandung mampu menyimpan semangat dan mentalitas bertandingnya.

Apalagi hal itu diperkuat dengan rekrutan anyar tim Persib yang sangat berkualitas.

Baca Juga : Segini Harga Mailson Lima yang Rumornya Diincar Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tahun ini Persib jauh lebih baik dibanding tahun kemarin, dan Borneo dan Persib banyak keuntungan karena mereka banyak meng-keep pemain pemain lama mereka, banyak keuntungan sementara kita banyak pemain baru, tapi di sepak bola bukan cuma tim terkuat, banyak hal lain di sepak bola yang bisa terjadi," buka Milo kepada awak media.

Meski tim lawan cukup kokoh, ia mengatakan Persis Solo tak akan tinggal diam dan sudah mengidentifikasi titik kekurangan Persib.

Terlebih ia yakin, tim sebesar apapun akan tetap memiliki celah kekurangan dan itu akan dimanfaatkan oleh tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

"Saya juga salut dengan Bojan Hodak pelatih Persib dengan tim-timnya tapi tetap ada hal-hal kuat lainnya, di sepak bola bukan cuma hal terkuat saja, ada aspek lain," tambahnya.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Persib di Putaran Pertama Liga 1 2024-2025

Ia pun menambahkan, Persis akan tampil lebih kuat dan menurunkan skema baru untuk menahan laju serangan Persib.

Milo berharap rencana timnya berjalan lancar agar mampu meraih kemenangan di laga tersebut.

"Di pertandingan nanti akan membuat kita semakin kuat, kita juga bicara peluang kita di semifinal, saya yakin kepada anak anak asuh diterapkan keyakinan akan melaju ke semifinal dan itu akan dia lakukan dengan kesatuan tim." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini