Segini Harga Mailson Lima yang Rumornya Diincar Persib

Segini Harga Mailson Lima yang Rumornya Diincar Persib Mailson Lima. (Instagram/@mailson.ldl)

RBCOM - Nama winger asal Tanjung Verde, Mailson Lima Duarte Lopes, jadi perbincangan hangat bobotoh setelah rumornya diincar Persib Bandung.

Pemain yang biasa beroperasi di sektor sayap kiri tersebut, dikabarkan masuk proyeksi perekrutan oleh Persib pada bursa transfer kali ini.

Mailson Lima sebelumnya bermain di klub Liga Kazakhstan, FC Aksu pada 2023 dan kini berstatus free agent atau tanpa klub.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, Mailson Lima saat ini memiliki harga atau nilai pasar mencapai Rp 4,35 miliar.

Nilai pasar tertinggi Mailson Lima adalah ketika membela klub Armenia, FC Ararat-Armenia Yerevan pada 2022 dengan harga Rp 8,69 miliar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Jadwal Pertandingan Persib di Putaran Pertama Liga 1 2024-2025

Sejumlah pencapaian mampu didapat Mailson, terutama saat berkarier di Armenia dan Rumania. Mailson sukses menyabet dua gelar juara Liga Armenia dan satu Piala Rumania.

Melihat atributnya selama beberapa tahun ke belakang, memang tidak terlalu buruk. Ditambah lagi Mailson juga ramah saat tampil di kompetisi mancanegara karena sering tampil di babak kualifikasi Liga Champions, kualifikasi Europa League, dan kualifikasi UEFA ECL.

Kesuksesan itu akhirnya membawa Mailson mendapat panggilan untuk memperkuat Cape Verde. Ia pun mendapatkan laga debutnya dalam agenda FIFA Matchday saat berjumpa dengan Aljazair.

Hanya saja pemain jebolan Akademi ADO Den Haag itu sempat menganggur sejak Januari 2024 usai berpisah dengan tim Kazakhstan, FK Aksu. Tentu ini memberi sedikit keuntungan karena Persib bisa mengamankan jasanya secara cuma-cuma.

Sebelumnya pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memang sangat memerlukan pemain baru untuk melengkapi kuota pemain asing di kompetisi musim depan. Hanya saja ia tak menjabarkan sosoknya secara detail dan dipastikan sosok pemain bertipikal menyerang tersebut akan tiba di Bandung dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Mailson Lima Jadi Rekrutan Baru Persib? Ini Profilnya

"Masih akan satu pemain lagi yang datang, kemungkinan pekan depan. Jika anda memfollow sosial media Persib maka anda akan mengetahuinya," kata Bojan belum lama ini.

Sebagai informasi, Instagram Bojan Hodak dan Mailson ternyata sudah saling mengikuti. Besar kemungkinan Mailson adalah sosok yang kini diincar Persib untuk melengkapi sisa satu slot pemain asing.

Profil Mailson Lima

Nama Lengkap: Mailson Lima Duarte Lopes

Lahir: Hague, Belanda 29 Mei 1994

Tinggi Badan: 178 cm

Posisi: Winger

Karier Senior

2016-2017 Fortuna Sittard 4 (0 gol)

2017-2018 Dordrecht 16 (5 gol)

2018 Viitorul Constanța 16 (0 gol)

2019-2021 Ararat-Armenia 51 (13 gol)

2021 Dibba Al-Hisn

2021-2023 Ararat-Armenia 51 (20 gol)

2023 Aksu 8 (2 gol)

Karier Timnas

2018- Tanjung Verde 1 (0 gol).***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak