Siapkan Rotasi Pemain, Bojan Hodak Akan Terapkan Skema Baru

Siapkan Rotasi Pemain, Bojan Hodak Akan Terapkan Skema Baru Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beri sinyal melakukan rotasi pemain di laga kontra Persis Solo dalam lanjutan Grup A Piala Presiden 2024.

Hal itu diambil karena Bojan Hodak ingin menguji para pemainnya untuk tampil dalam laga berintensitas tinggi.

Selain itu, ia juga sudah memiliki rencana untuk menampilkan skema baru di laga tersebut.

Nantinya skema itu akan diterapkan oleh para pemainnya secara bergiliran. Karena ia memilih untuk menyimpan beberapa pemain agar terhindar dari cedera.

Baca Juga : Bojan Hodak Sampaikan Kabar Tak Sedap Terkait Kondisi Tim Persib Jelang Hadapi Persis


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saja setiap pertandingan kami ingin meraih kemenangan dan menurunkan sebelas pemain terbaik. Tapi anda juga harus mengerti bahwa kami baru mulai pramusim, jadi jika saya memaksakan pemain-pemain terbaik untuk tampil 90 menit, besar kemungkinan mereka mengalami cedera," terang Bojan kepada awak media.

Di laga tersebut juga, Bojan Hodak juga akan menurunkan pemain dengan menit bermain yang minim.

Ia berharap mereka bisa memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menunjukan penampilan terbaiknya agar bisa bersaing memperebutkan gelar juara.

"Di saat yang bersamaan, pemain yang kurang menit bermain memiliki peluang besar untuk tampil dan ini bisa dimanfaatkan oleh mereka," tambahnya.

Baca Juga : Milomir Seslija Sesumbar Persis Solo Akan Tampil Lebih Kuat dari Persib

Salah satu posisi yang akan dirotasi ialah sektor yang sering diisi oleh Robi Darwis, yakni fullback kanan. Nantinya akan ada pemain yang mengisi posisi Robi sejak menit awal.

"Sebagai contohnya saya senang dengan Robi (Darwis) yang bermain sebagai bek kanan. Jadi para pemain muda punya kesempatan, karena ini merupakan laga uji coba di Piala Presiden dan saya ingin memanfaatkannya untuk memberi kesempatan bermain bagi semua pemain." tutup Bojan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak