Sutanto Tan Tebar Psywar, Persis Sudah Kantongi Kelemahan Persib

Sutanto Tan Tebar Psywar, Persis Sudah Kantongi Kelemahan Persib Gelandang bertahan Persis Solo, Sutanto Tan. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang bertahan Persis Solo, Sutanto Tan memastikan timnya tak gentar menghadapi Persib Bandung sebagai tim juara bertahan Liga 1 2023/2024.

Sutanto Tan mengungkapkan Persis akan tampil semaksimal mungkin demi bisa tampil di Semi Final Piala Presiden 2024.

Pemain jebolan Diklat Persib itu juga menerangkan, tim Persis Solo sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan lawan. Sehingga ia lebih yakin, Persis bisa menaklukan permainan Persib di laga nanti.

Baca Juga : Milomir Seslija Sesumbar Persis Solo Akan Tampil Lebih Kuat dari Persib

"Kita mencoba siap untuk pertandingan besok. Kita tau Persib tim bagus dan kita juga tahu kelemahan dan kelebihannya," ujar Sutanto kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sutanto Tan menambahkan, laga kontra Persib sangatlah penting karena bisa menentukan langkah timnya di ajang Piala Presiden.

Ia menegaskan, Persis akan tampil habis-habisan demi mendapatkan tiket ke Semi Final karena laga tersebut akan digelar di markasnya, yakni Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga : Milomir Seslija Sesumbar Persis Solo Akan Tampil Lebih Kuat dari Persib

Sehingga ia dan pemain lainnya tak ingin perhelatan akbar Semi Final dan Final Piala Presiden menjadi hambar saat digelar di Solo.

"Tim Persis sudah siap untuk pertandingan besok dan kita tahu sendiri kita mau menang." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak